• 151
    Shares

MOJOK.CO – Mojok Institute melakukan sensus kepada Netizen Twitter, Facebook, dan Instagram untuk mengetahui panggilan sayang antimainstream apa yang mereka punya untuk pasangannya.

Baru-baru ini, Mojok Institute menemukan sebuah survei kocak yang berjudul “Memanggil Pasangan dengan Nama Hewan, Hubungan Lebih Langgeng“. Survei yang dilakukan di Amerika itu menyimpulkan bahwa memberikan panggilan sayang dengan nama hewan dapat membuat hubungan mereka lebih mesra hingga 16% dibandingkan dengan panggilan sayang normal pada umumnya seperti “Baby, sweety, dan honey”.

Yhaa, wajar sih, Orang Amerika sono ngomongnyakan pakai bahasa Inggris, manggil pacar pakai nama hewan tetap kelihatan lucu dan romantis. Nih contohnya:

Robert: Hello, my sweet Dog 🙂

Stephanie: Hello, my cute lil Piggy :3

Kalau mereka nyebut “My Dog/Puppies” yang langsung terbayang adalah lucunya anak anjing ras. Kalau nyebut “Monkey” yang terbayang adalah imut dan menggemaskannya monyet kecil kayak yang di kartun “Curious George” bahkan, nyebut babi pun alias “Pig”, yang terbayang adalah hewan bulet berwarna pink yang hidungnya lucu dan uwuwuwu. Di Amerika, panggilan sayang dengan nama hewan masih sangat mashook.

Lah coba kalau yang ngomong orang Indonesia,

Budi: Haeee Cacing pitaquu~

Ani: Haeee Badak bercula satuquuu~

Atau lebih parah kalau orang Jawa

Paijo: Haeee Asuquuu~

Tukinem: Haeee ndessquu~

Jan jadi ambyarr dan ramashoook blasss. Lagian ada-ada saja modern people nih. Kasih panggilan sayang kok pakai nama hewan. Zaman sekarang, hewan aja sudah dikasih nama manusia. Ini manusia malah pengin dipanggil hewan ck ck ck.

Daripada mengikuti survei ini, Mojok Institute sengaja melakukan survei tandingan di rubrik sensus minggu ini. Survei ini dilakukan untuk mengetahui apa sih panggilan sayang antimainstream untuk pacar yang lebih berfaedah dari nama hewan, tapi tetap bisa bikin hubungan langgeng.

Hasil dari sensus ini tentu lebih akurat untuk dijadikan rujukan karena sudah sesuai dengan budaya bangsa dan tidak bertentangan dengan nilai-nilai Pancasila.

Oh iya, sensus ini akan menjadi pelengkap BAB percintaan yang telah diteliti oleh tim ahli Mojok Institute mulai dari tanda wanita menyimpan rasa, bahasa tubuh pria yang sedang jatuh cinta, topik chat sama gebetan, cara nembak sesuai karakter, sampai cara putus baik-baik dan bagaimana memahami mantan terindah.

Baca juga:  Falsafah Erotisme: Akar Penyebab Jomblo Berkesinambungan

HASIL SENSUS

Berikut adalah lima alternatif panggilan sayang antimainstream tapi tetap berfaedah versi Mojok Institute:

Nama Bapak

Alternatif panggilan sayang pertama yang bisa kamu berikan ke pacar kamu adalah nama Bapak kalian! Yhaa, memanggil pacar dengan nama Bapak sudah pasti bisa membuat hubungan kalian lebih akrab 10000000%. Lha wong manggil teman dengan nama bapaknya waktu zaman sekolah aja terbukti bisa merekatkan pertemanan, apalagi sama pacar~

Faedah lain dari memanggil pacar dengan nama bapaknya adalah, kamu jadi punya kedekatan emosional dengan sang calon mertua. Dan kalau hubungan kalian lanjut ke pernikahan, nggak perlu susah-susah lagi ngapalin si dia anaknya siapa waktu Ijab qobul nanti. Mantaap~ Betul tidak Pak Dadang sayangquuu?

Jajanan Pasar

Alternatif panggilan sayang yang kedua adalah manggil pacar dengan nama-nama jajanan pasar. Kenapa harus jajanan pasar? Karena jajanan pasar adalah simbol perlawanan terhadap kapitalisme kesederhanaan yang disukai oleh semua orang.

Seperti halnya puisi Sapardi Djoko Damono yang judulnya “Aku ingin mencintaimu dengan sederhana” yang terkenal itu, kalau kamu memanggil pacarmu dengan nama-nama jajanan pasar, kamu artinya sedang mencintainya dengan sederhana~

Faedah lain dari memanggil pacar dengan nama-nama jajanan pasar di Indonesia adalah pacar kamu jadi terlihat lucu dan imut-imut karena nama-nama jajanan pasar itu lucu-lucu dan uwuwuwuwu~ Betul begitu Kleponquuu?

Nama Pahlawan

Alternatif panggilan sayang untuk pacar yang ketiga adalah memanggilnya dengan nama pahlawan. Seperti yang kita tahu, pahlawan adalah orang yang sangat dihargai karena jasa-jasanya. Namanya juga terus dikenang bahkan sampai akhir hayatnya.

Dengan memanggil pacar pakai nama Pahlawan, kamu artinya sedang menghargai sang pacar yang berkontribusi dalam membangun negara cinta antara kamu dan dia~ Duit aja pakai gambar pahlawan, masa pacar kamu yang lebih berharga dari duit nggak dipanggil dengan nama pahlawan sichh.

Faedah lain dari memanggil pacar dengan nama pahlawan adalah, kita jadi sekalian mempelajari dan memahami sejarah. Hal ini tentu akan membuat Presiden Soekarno bangga  kepada kita karena kita adalah orang yang tidak pernah melupakan sejarah~ HIDUP JASMERAH!1! Betul begitu Tuanku Imam Bonjolquuu?

Baca juga:  Tiga Cara Mendekati Pria untuk Wanita yang Belum Pernah Pacaran

Alamat Tinggal Pacar

Alternatif panggilan sayang yang keempat adalah memanggil pacar lengkap dengan asal daerahnya.

Daripada memanggil pacar dengan identitas fisik seperti “si hidung pesek” atau “si kepala botak” yang rentan menimbulkan perselisihan, kalian bisa coba memberikan panggilan sayang kepada pacar dengan menambahkan embel-embel tempat tinggalnya..

Faedah memanggil pacar dengan alamat asalnya adalah agar si pacar bisa merasa istimewa karena panggilan ini sangat spesifik dan nggak akan ketuker-tuker sama pacar orang lain yang namanya sama.

Misal, nama pacar kamu Anisa yang which is banyak banget orang punya nama Anisa. Kalau kamu manggil pacar kamu dengan alamatnya, nama pacar kamu jadi unik karena dia akan jadi satu-satunya orang yang dipanggil Anisa Gang Mawar Kebon Jeruk sayangquuu~

Almarhum-Almarhumah

Alternatif panggilan sayang terakhir adalah panggilan Almarhum-Almarhumah. Panggilan ini sangat berfaedah untuk mengingatkan kita agar supaya selalu ingat bahwa kita akan hhe hhe.

Panggilan ini juga panggilan yang paling romantis karena menunjukan dengan memanggil pacar Almarhum-Almarhuman, kalian artinya sudah bertekad untuk selalu bersama sampai maut memisahkan. Kurang bikin langgeng apa lagi coba hah???

 

 

***

Jawaban terbaik

Seperti biasa, ini adalah tiga jawaban terbaik versi Mojok Institute yang berhak mendapatkan hadiah~

 Pepo memo biar kayak pak sby ma bu ani (Sudah terbukti tak lekang oleh waktu!!1!)
Ro.ziq Mojok sekarang gak netral. Pro yang yangan, anti kejombloan. Boikot mojok! 🔥🔥 1!1!11! (Nah gitu dong emosi~)
 RANDUE PACAR RASAH TAKON 😪 (Kasian mbnya Jomblo, kasi hadia aja deh :'( ~)
Jadi, itulah lima panggilan sayang alternatif versi Mojok Institute. Semoga berguna dan bisa dijadikan rujukan untuk yang-yangan yang lebih mesra~

Oh iya, lupa dikasih disclaimer kalau yang Jomblo dilarang baca karena…. ngapain~ punya pacar aja nggak wqwq. Mamam.

  • 151
    Shares


Loading...



No more articles