MOJOK.CO – Mojok Institute melakukan sensus kepada Netizen Twitter, Facebook, dan Instagram untuk mengetahui bagaimana cara nembak gebetan yang anti mainstream versi mereka.

Katanya, Tuhan menciptakan makhluknya secara berpasang-pasangan. Hawa misalnya, diciptakan sebagai pelengkap Adam supaya Adam tidak kesepian. Tuhan tahu betul bahwa makluknya ini tidak bisa hidup tanpa yang-yangan.

Artinya, kalau sekarang kamu masih belum punya pasangan, coba pertanyakan sebenarnya kamu ini makhluk yang diciptakan Tuhan apa bukan? Hehehe.

Ada banyak alasan mengapa seseorang belum mendapatkan pasangan. Salah satunya adalah karena orang itu belum mengungkapkan perasaannya pada orang yang dicintainya. Cinta itu harus diungkapkan, Luur.

Untuk kalian yang masih ragu bagaimana cara untuk menyatakan cinta yang dijamin nggak akan ditolak, Mojok Insititute melalui sensus minggu ini akan berbaik hati memberikan referensi nembak gebetan yang sesuai dengan karakter kalian yang sudah teruji di ITB dan IPB oleh Netizen followers Mojok yang budiman.

Hasil Sensus

Silakan diintip mana cara nembak yang sesuai dengan karakter kamu~

Cah ra jelas

Kalau kamu adalah tipe yang nggak jelas, kamu bisa nembak gebetan dengan jokes zaman kolonial seperti yang dilakukan mas ini:

Arsenè‏ 
Ditembak pake pistol beneran~~

Cah polos

Kalau kamu tipe yang polos, kamu nggak perlu cari cara yang aneh-aneh. Nembak pakai cara biasa aja, langsung ngajak jadian kayak gini:

Han Doko 
Ce: Mas,aku suka sama kamu.
Co: Aku juga suka sama kamu dek.
Ce: Kita pacaran yok
Co: Lah ayok….berangkat!?

Cah Medsos

Kalau kamu tipe yang hidupnya bergantung pada Medsos kamu bisa pakai cara kayak gini:

Dian Puspitasari
Kaya yg di hormones season 2. cewe nya disuruh buka facebook sekarang. disana ada notif in relationship. si cewe disuruh jawab lewat notif ditolak apa engga. 😂😂

Shigaruu
Gue bajak akun @mojokdotco buat posting foto dia terus gue tag orangnya.

ahmadtomt
Nembak dee lewat instastory terus ditag dee ne.

Cah Mekso

Kalau kamu adalah tipe yang sangat ingin bersamanya, rela mengorbankan apapun untuk dia, dan nggak siap untuk ditolak, kamu bisa pakai cara memaksa. Yang harus kamu lakukan adalah menempatkan pasanganmu dalam situasi hidup dan mati seperti ini~

Annisa Kusumaningtyas
“mau jadi pacarku gak?” sambil megang laptop dia yang isinya data data skripsi penting diatas seember air.. 😆

Cah fearless

Kalau kamu adalah tipe yang pemberani, berpandangan bahwa tidak akan ada hari esok, kamu bisa coba nembak gebetanmu dengan cara-cara seperti ini:

Baca juga:  Kamu Terlalu Tampang Boyolali Untukku

BamKing
Nembak pakai jarum: Kalo nolak, suruh doi tusukin jarum 10x ke tubuhnya; biar sama merasa perih Kalo nerima, suruh doi tusukin jarum 10x ke tubuhmu; bahagia nya diterima ama doi seribu tusukan pun ga berasa, paling ngebekas bolong” kek spongebob mylov~

Paijo‏ 
Ngesir anake sing ditembak bapakne … DOR !!!

Wiwik 
Diajak silaturahmi ke mantan abis itu bilang “kamu tau? Mereka semua tempatnya di masa laluku, ehm dan maukah kamu menempati sekarangku dan masadepanku?”

Bmprmdy
Nembak doi pas ada pacarnya.

Cah anti resiko

Kebalikan dari cah fearless, kalau kamu adalah orang yang berusaha menjaga hidupmu seminim mungkin berhadapan dengan resiko, kamu bisa nembak gebetan dengan cara ini~

Eko Siam
X: kita pura pura pacaran yah?
Y: sampai kapan ?
X: sampai kita lupa kalau ini hanya pura – pura 
😃

Cah Sastra

Kalau kamu anak sastra yang romantis, dan ingin merasakan kisah percintaan ala Cinta dan Rangga, kamu bisa nembak gebetanmu dengan cara seperti ini:

Apep Wahyudin
Nulis buku puisi tentang si dia. print. jilid. berikan.

Cah Idaman

Kalau kamu adalah seorang PNS atau sudah lulus tes CPNS, kamu tidak perlu repot-repot memikirkan cara yang anti mainstream. Toh menjadi PNS sendiri sudah membuat kamu menjadi cah idaman karena gaji dan masa depanmu sudah bisa dibilang menjanjikan. Maka, yang perlu kamu lakukan cukup bilang:

Mami aneen‏ 
Aku lulus cpns, kamu mau gak jadi pacarku?

Cah modal

Kalau kamu adalah tipe yang punya banyak modal, yang perlu kamu lakukan hanya tinggal membawa bunga.

Muhammad Syukur Abadi‏ 
Pake bunga . . . . . . . . . bunga bank.

Cah nggak modal

Jika kamu adalah orang yang nggak bermodal, kamu tetap bisa menembak gebetan dengan menekankan bahwa dalam hidup asal ada cinta saja sudah cukup.

Dengan cinta,  susah-senang nanti bisa dilakoni Bersama. Mengungkapkan perasaan seperti ini dapat dilakukan dengan berkata:

Muhammad Azzuri
Mau kah kau kere bersamaku?

Cah Sadness

Kalau kamu tipe yang berpegang teguh pada prinsip kebahagiaan itu fana, sadness itu abadi, dan ingin mencari pacar yang dapat menjadi teman untuk menghabiskan waktu untuk bersedih bersama, kamu bisa nembak gebetanmu dengan cara seperti ini:

Achmad Baiquny
Maukah kau menyia-nyiakan sisa hidupmu denganku?

Cah Patriarki

Kalau kamu tipe yang menjunjung tinggi kearifan local budaya patriarkis di Indonesia, kamu bisa nembak gebetan dengan bilang:

Galih Efendi
Mau kah kamu jadi tukang cuci piring dan tukang masak untuk anak-anak ku kelak?

Cah kostan

Kalau kamu adalah anak kostan yang nggak punya modal apa-apa, kamu masih bisa menunjukan cintamu dengan cara-cara yang seadanya sederhana. Kamu harus menunjukan bahwa cinta tidak melulu harus diungkapkan dengan cara-cara yang wah. Dengan melakukan dua hal ini misalnya~

Baca juga:  Kamu Terlalu Tampang Boyolali Untukku

Males Masak
Nembak pake indomie rendang dengan toping udang. jangan pake kembang, mahal.

kumalaningr
Nembak dengan kotak bekal makanan, ada saos bentuk lope lopenyaa.

Cah islami

Kalau kamu tipe orang yang menjunjung tinggi ajaran agama, dan merasa cocok untuk menjadi imam kalau pasanganmu belum sholat, kamu bisa melakukan tiga cara ini:

Fuadyabsa1996
Jika hubunganku dengan Tuhan kulafdzkan dalam bentuk kalimat syahadatain, aku ingin hubunganku dengan kamu kulafdzkan dengan kalimat “bisakah kita bersama dalam setiap duka dan suka?”. ~kemudian jadian.

Astron‏
Langsung datengin rumah ortunya, lamar nikah.

Seleb WA‏ 
“Dek, sori, namamu tak pinjem, udah tak daftarin ke KUA lho. Besok siap-siap, yha?”

Cah nggateli

Kalau kamu merasa tidak memiliki akhlak yang bagus seperti cah islami, kamu bisa melakukan hal ini:

Nowhere man‏ 
Nembak biasa aja tapi langsung bilang di awal kalau niatnya hanya untuk friseks aja.

Cah jomblo sampai mati

Terakhir, kalau kamu adalah tipe orang yang merasa sudah tidak punya harapan. Bahkan untuk sekadar mengkhayal nembak orang pun nggak kuasa. Siap-siap aja menjomblo selamanya kaya orang-orang ini :'(

Dzea Ulfath‏ 
Gausa mikir kejauhan smpe mau nembak anti mainstream segala , mikir aja dulu ada yang mau ditembak ngga?

ahmadmuzakky25
Gimana mau nembak doi dah punya pacar~

em.wahyudin @ahmadmuzakky25
Sabar ya mas. Kita senasib. Gimana kalo kita buat komunitas GNGGDSPP (Gagal Nembak Gara-Gara Dia Sudah Punya Pasangan)? 😂

***

Seperti biasa, inilah tiga jawaban terbaik versi Mojok Institute yang berhak mendapatkan hadiah minggu ini:

Metalghulamon‏ Mau gak kamu jadi mantanku? Sesungguhnya, pacaran hanya sementara dan mantanan adalah selamanya, ani ~ wuwuuu~
Arief Syahredi “Hai, malem ini ada waktu enggak, aku mau ajak kamu ngopi ngopi sampe tua, mau gak?
your.bunny Dijaki dolan, njuk tembak. Nek ditolak rasah terke bali. Wes kebukti berhasil lur

Gimana? Sudah nemu kalian masuk tipe yang mana? Setelah mendapatkan pencarahan dari kami, sudah nggak ada lagi alasan buat nggak nembak gebetan, kan? Selamat berjuang, semoga lanjay alias lancar jaya~

 

Komentar
Kirim Artikel
No more articles