#MALAMJUMAT Diputusin Pacar Gara-gara Hantu Pelakor

Artikel

Avatar

Bagi banyak orang, diputusin pacar bisa jadi hal paling menyakitkan dalam hidup, bahkan lebih menyakitkan dari nggak punya duit di tanggal tua #okeskip. Sialnya, hal ini berlaku juga buat gue. Dan lo harus tahu rasa sakit hati gue itu sakiiit sesakit-sakitnya karena yang bikin pacar gue mutusin gue adalah…

…hantu pelakor. Yha. H a n t u. Hantu yang menurut perawakannya tinggi, langsing, berambut panjang kayak kunti! Ya jelas gue nggak terima lah, orang cantikan gue ke mana-amana.

Jadi gini ceritanya.

Kemarin, gue jalan-jalan sama pacar gue di taman sambil liat-liat bunga yang canti—yang tentu saja kecantikannya nggak ada apa-apanya dibanding gue (((malah kepedean))). Pas lagi jalan gitu, pacar gue bilang perutnya lagi tawuran, tapi gak tawuran beneran, maksudnya doi tuh perutnya laper hehehe.

Doi lalu ngajak gue ke warung sate. Nas pas udah sampai, kita makan, lalu dia pun nganterin gue pulang.

Gitu aja ceritanya??? Ya nggak lah, Bambang! Kita baru mau masuk ke bagian paling seramnya…

Jadi kan jalan pulang ke rumah gue itu ngelewatin kuburan. Kuburan itu cukup terkenal di tempat gue. Bukan, bukan karena kuburannya angker, tapi karena hantu-hantu yang sering “nongol” di kurburan itu cantik-cantik! Sebagai orang yang udah cantik meskipun belum dikubur /heh ya gue nggak pernah percaya sama cerita gitu sih. Lagian mana ada sih hantu cantik?? Hantu tuh bukannya di mana-mana nyeremin yah?? Kayak Valak atau Suzanna???

Pas udah sampe di rumah gue, pacar gue pun pamitan dan bilang mau langsung pulang. Baru aja mau buka pintu rumah, gue nengok dong ngeliatin motor pacar gue yang baru ke luar gerbang. Pas gue perhatiin, kok gue liat ada cewek yang duduk di boncengan motor cowok gue. Pas mau gue deketin, motor cowok gue udah ngejauh, jadinya ya gue anggap kalo itu cuman khayalan gue aja.

Baca Juga:  Ahli Ibadah yang Sombong, Merasa Lebih Dekat dengan Allah

Pas gue masuk rumah, tiba-tiba gue nyium bau wangi bercampur bau aneh di dalem rumah, tapi lagi-lagi gue anggap kalo itu cuma khayalan gue doang. Gue berusaha untuk gak ambil pusing, bodoamat lah pokoknya. Nah yang bikin ini makin aneh, malem itu gue mimpiin apa yang terjadi kemarin! Gue jalan sama pacar gue, makan sate, dianter pulang dan… ADA CEWEK DI JOK MOTOR PACAR GUE! dan dia meluk-meluk sambil godain cowok gue! Kampret emang. Dan kampretnya, setelah itu, gue diputusin cowok gue, dia bilang, dia lebih milih cewek-yang-baru-dia-kenal-semalam-pas balik jemput gue…

Gue kaget dong.

Dan seperti orang kaget pada umumnya, gue kebangun dari mimpi, hufffff untung cuma mimpi. Buru-buru lah gue ngecek status pacar gue di WA, dan ternyata masih aman, bionya masih nama gue, artinya kita masih pacaran.

Gue telpon lah pacar gue untuk bener-bener memastikan kalau gue masih pacarnya. Pas gue telpon, dia cerita kalau kalau dia ngerasa ada yang ngikutin dia pas habis nganter gue pulang. Bahkan, dia ngerasa kalau ada orang di sebelah dia pas dia lagi tidur. Tuhkan hantu itu mau jadi pelakor!

Dan kejadian ini tuh berulang lagi tiap pacar gue jemput ke rumah dan nganterin gue pulang. Gue selalu lihat ada cewek di samping pacar gue, dan gue yakin banget itu hantu pelakornya.

Suatu ketika, pas gue lagi jalan berdua dan duduk-duduk di taman sama doi, gue liat banget itu si hantu pelakor duduk di samping pacar gue. Gue coba bisikin ke pacar gue, “yang itu ada hantu pelakor di samping kamu”. Tapi pas pacar gue nengok, dia nggak ngeliat siapa-siapa. Tiba-tiba pacar gue bengong dengan tatapan kosong, gue coba gelitikin biar dia ketawa tapi nggak mempan sama sekali. Terus tiba-tiba kita lihat-lihatan, dia lalu bilang kalo dia mau putus sama gue…

Baca Juga:  Apa Pun Ngidamnya, Ojek Online Solusinya

Gue kaget dong, kok tiba-tiba gini, lalu gue coba ajak ngomong dia, tapi dia malah teriak-teriak dan nyuruh gue pergi. Semakin gue deketin, semakin dia histeris dan nyuruh gue ngejauh dari dia. Gue akhirnya mundur pelan-pelan, orang-orang di sekitar kami udah ngeliatin, dipikirnya mungkin kenapa nih orang berantem di depan umum. Gue akhirnya mutusin buat pergi karena gue bingung banget.

Setelah kejadian itu, pacar gue gak bisa dihubungi, gue bingung banget waktu itu. Apakah bener pacar gue direbut sama hantu pelakor itu?

BACA JUGA #MALAMJUMAT Kakakku yang Main ke Rumah Ternyata Bukan Kakakku yang Sebenarnya atau tulisan Siluh Bintang Eka Jayanti lainnya.

Terminal Mojok merupakan platform User Generated Content (UGC) untuk mewadahi jamaah mojokiyah menulis tentang apa pun. Submit esaimu secara mandiri lewat cara ini ya.

---
8


Komentar

Comments are closed.