Tag: malam jumat

Artikel

Kok Bisa Sih Takut Sama Pocong? Dia Kan Cuma Hantu yang Pengin Dibukain Talinya Doang

Avatar

Lalu di mana sih letak menakutkan dari si pocong ini? Pertanyaan ini memang cukup membingungkan untuk dijawab, karena secara morfologi, bentuk pocong itu pada dasarnya nggak seram-seram amat.

Artikel

#MALAMJUMAT Diserbu Setan Gara-gara Sok-Sokan “Ngeprank” Jailangkung

Avatar

Niatnya sih main-main saja, gak tahunya si jailangkung ini beneran datang. Datangnya gak tanggung-tanggung lagi, ngajak teman banyak.

Artikel

#MALAMJUMAT Kakek Tua di Rumah Kayu Jati

Avatar

kakek hantu apa manusia ya? Kalau hantu, tapi kok kakinya nempel di tanah? Terus kalau manusia kok jam segini keluar rumah? Keluarganya emang gak ada yang nyariin?

Artikel

#MALAMJUMAT Diputusin Pacar Gara-gara Hantu Pelakor

Avatar

Gue coba bisikin ke pacar gue, “yang itu ada hantu pelakor di samping kamu”. Tapi pas pacar gue nengok, dia nggak ngeliat siapa-siapa. Tiba-tiba pacar gue bengong dengan tatapan kosong

Artikel

#MALAMJUMAT Kakakku yang Main ke Rumah Ternyata Bukan Kakakku yang Sebenarnya

Naaj Wicaksono

Kakak gue yang datang main ke rumah ternyata setan. Dan dia bawa rombongan setan lainnya ke rumah gue. ini mau bikin basecamp sirkel saleptwit hantu apa?

Artikel

#MALAMJUMAT Pengalaman Super Seram Berjumpa Makhluk Tak Kasat Mata di ATM

Avatar

“Mas…mas…mas…” suara itu semakin meruntuhkan keberanian di dalam diri saya. Tetapi sebagai lelaki yang punya harga diri walaupun sering disakiti, saya beranikan untuk melihat ke belakang.

Featured

#MalamJumat Kost Putih Berhantu di Purwokerto

Avatar

Di kost putih berhantu itu, ada sosok perempuan berambut panjang, berbaju putih, dengan penuh darah menatap mereka dari balik jendela kamar.

Artikel

#MALAMJUMAT Kemunculan Genderuwo yang Gemar Berlarian di Lantai Dua

Avatar

Jedug jedug jedug! Ia tersentak. Bunyi langkah kaki itu seperti berada di anak tangga. Suara itu semakin jelas dan terdengar seperti seseorang sedang menuruni anak tangga.

Artikel

#MalamJumat: Penunggu Ruang Psikotes yang Mengganggu Tanpa Mengenal Waktu

Seto Wicaksono

Setelah 30 menit dari dimulainya psikotes, tiba-tiba kursi di posisi belakang bergeser sekitar 2 meter dengan sendirinya, lalu berhenti secara mendadak.

Artikel

Kejadian dan Pengalaman Mistis Menjadikan Saya Percaya Bahwa Hal Gaib Itu Ada

Seto Wicaksono

Saat semakin dewasa saya dihadapkan dengan beberapa pengalaman mistis secara personal, yang membuat saya perlahan percaya terhadap hal gaib juga mistis.