Halo Pembaca urban dunia pagan yang kampring,

Untuk sebagian orang, membaca rubrik hororsekop mungkin terlihat menyedihkan. Saya setuju. Tapi kesedihan bersama adalah bentuk ikatan, dan setiap manusia butuh terikat, butuh tertambat, entah pada apa. Daripada terikat judi bola online, mending kita mengikat diri bersama seminggu sekali lewat rubrik ini. Kalau mentang-mentang ada kata ‘ikatan’ trus  kamu langsung anxiety, ok, bye, berarti kamu udah ga ketolong~

Baca baik-baik dan renungkanlah nasibmu malam ini. Renungkan, seakan-akan esok tak akan datang, lambaikan tangan pada Kamerad… Mari kita mulai.

Gemini (21 Mei – 20 Juni)
Asmara: Heh pribadi sulit, bedakan siapa yang kamu mau dan siapa yang kamu butuh. Yang terakhir lebih penting, btw~
Karier: Liburan, woy. Instagram butuh diupdate kaleee, jangan donlot gambar dari Google mulu.
Keuangan: Kamu pinter nabung, tapi kok meditnya kayak lagi liburan ke daerah konflik, sih?
Kesehatan: Itu kamu beli tangkur buaya, sana eksperimen.

Cancer (21 Juni – 22 Juli)
Asmara: Hehehe. Kecengan baru ni ye? Inget Yoko Ono? Nah, sebaiknya kamu gak punya band.
Karier: Jalan di tempat. Kecuali kamu Tentara, jangan berbangga~
Keuangan: Dalam rezekimu, ada 2,5% hak saya.
Kesehatan: Kamu butuh tidur dan kamu masih butuh ginjal. Camkan itu~

Leo (23 Juli – 22 Agustus)
Asmara:  Yakinlah dia peduli. Gak perlu ngotot rebutan perhatian.
Karier: Mimpi lamamu memanggil. Inikah rasanya?
Keuangan: Miskin sejak dalam pikiran.
Kesehatan: Hindari wamil, please.

Virgo (23 Agustus – 22 September)
Asmara: Kalau kamu masih bisa bertahan, teruskan. Tapi silakan banyak browsing soal manajemen risiko.
Karier: Curangi sistem. Sesekali jadilah rebel without a cause.
Keuangan: Kamu apik. Apik abu, huhuhu…
kesehatan: Kamu kecape’an. Dan kita juga cape’ liat kamu. Huhuhu.

Baca juga:  Pedoman Mengatur Pengeluaran bagi Mahasiswa yang Nggak Pengin Keuangannya Defisit Kayak Negara

Libra (23 September – 22 Oktober)
Asmara: Jangan berharap kebahagiaan akan datang dari orang lain. Kalau bukan kamu yang menyayangi diri sendiri, siapa lagi? (Paling Mama kamu, sih)
Karier: Kamu bosan, perlu ditantang. Urus visa gih, sana ke Korut.
Keuangan: Traktir dirimu. Dan semua orang, bila mampu.
Kesehatan: Kalau pola tidurmu aur-auran kayak pakan ternak, masalah kesehatan akan ngantri!

Scorpio (23 Oktober – 21 November)
Asmara: Walau muka standar, tapi kamu lagi laku, nih. Tumben~
Karier: Kamu pemalas yang beruntung. Tapi keberuntungan akan habis juga, kecuali kamu dari Dinasti Cendana.
Keuangan: Menabunglah seperti proletar-proletar sebelum kamu.
Kesehatan: Madu dan lemon adalah kuncian kamu minggu ini untuk urusan stamina.

Sagitarius (22 November – 21 Desember)
Asmara: Percuma kamu mempesona kalau kamu gak punya tujuan
Karier: Jangan bolos mulu. Banyakan ‘libur’ tau-tau kantor berubah jadi wartel, baru stress kamu, Kak Emma.
Keuangan: Minggu ini bakalan banyak pengeluaran buat orang terdekat.
Kesehatan: Cuaca berubah, daun-daun tetap gugur. Alias hati-hati pancaroba, Bang~

Capricorn (22 Desember – 19 Januari)
Asmara: Sebelum kamu nyenengin orang lain, kamunya udah seneng belum?
Karier: Yang tadinya kamu sangka hobi doang malah punya peluang, lho…
Keuangan: Jangan kebanyakan ide. Di Indonesia usaha membobol ATM masuk tindak pidana.
Kesehatan: Kalau banyak pikiran, ngobrol! Jangan ngemil baut. Males banget liatnya.

Aquarius (20 Januari – 18 Februari)
Asmara: Seks dan intimasi itu dua sisi yang berbeda dalam sekeping koin. Pertanyaannya, itu koin punya siapa? Jangan lupa balikin.
Karir: Kamu adalah perencana yang baik. Tapi antisipasi banjir bandang deadline dadakan.
Keuangan: Kamu butuh sesuatu yang lebih agresif. Kalau bosan nabung, coba investasi!
Kesehatan: Salurkan energimu yang over dosis itu, hitunglah silangan pada tikar Masjid.

Baca juga:  Merayakan Valentine Sesuai Konteks Sejarah

Pisces (19 Februari – 30 Maret)
Asmara: Bagi si dia, kamu terlalu absurd. Dulu imunisasinya apaan, neh, kalau boleh tau?
Karier: Sekarang saatnya kamu mengambil celah untuk mempelajari keahlian baru!
Keuangan: Proses tak akan mengkhianati hasil. Kalau banyak ngutang, ya wajar kamu diikuti debt collector sampai ke WC.
Kesehatan: Salah bantal jangan dijadiin hobi. Dasar triplek bedah rumah!

Aries (21 Maret- 19 April)
Asmara: Jangan. pokoknya jangan. Jangan ragu-ragu, eh tapi gimana ya, aduh!
Karier: ada kemajuan, meja kamu maju dua ubin lebih dekat ke pintu keluar 🙁
Keuangan: Kembalian angkot jangan sering dikuwel-kuwel di kantong! Taro yang bener di dompet!
Kesehatan: Semua manusia akan mati. Itu ada di semua kitab suci.

Taurus (20 April – 20 Mei)
Asmara: Penyesalan selalu datang belakangan. Kalau datang duluan namanya pendaftaran!
Karier: Jangan sok multitasking, kamu hanya pekerja, bukan Stephen Hawking.
Keuangan: BELI KUOTA BISA, TRANSFER KE SAYA KAGAK!
Kesehatan: Jangan malas. Pola makan adalah keselamatan dasar. Kalau kamu terus mengabaikannya, selamat! Kamu telah melakukan budaya korupsi waktu semenjak dini.

Bonus tebak-tebakan

Aset-Aset Apa yang Mungkin?

Aset Maybe, You’re Gonna Be the One That Saves Me

Komentar
Kirim Artikel
No more articles