Halo, netizen sekalian yang gemar menyebar hoax dan mencerca…

Madam ucapkan selamat datang di rubrik Hororsekop. Ini adalah ramalan bintang yang nggak dipercaya nggak apa-apa—kalau dipercaya mah musyrik, atuh. Masa percaya sama zodiak? gimana sih, hhh. Klenik, bid’ah, khurafat, dan bertentangan dengan matrealisme dialektika.

Buat netizen yang merasa beriman atau mengaku marxis atau dua-duanya, Madam saranin nggak usah baca. Sebenarnya semua orang nggak perlu baca ramalan ini, sih, mending melakukan hal-hal yang lebih bermanfaat: stalking instagram lambe turah, bikin akun haterz anonim, ngerjain skripsi, atau ambil cicilan KPR. Tapi karena Madam sudah dibayar untuk ngisi rubrik ini, kalau netizen mau baca juga nggak apa-apa. Daripada Madam makan gaji buta, ya, kan?

Oh, iya, netizen yang hobinya nyinyir… Netizen bisa panggil saya: Marol. Nama lengkap saya sih sebenarnya Madam Kolestrol. Meski saya sejahat kolestrol jahat, panggil saya Marol saja. Biar kesannya manis padahal mah munafik seperti haterz!

Soal kenapa nama rubriknya Hororsekop, tanya pemimpin redaksi saja, dia yang kasih nama. Kalau netizen merasa nama rubrik ini garing dan maksa, juga cerca pimred saja. Tugas Marol mah pokoknya bikin ramalan.

Demi ramalan perdana ini Marol sampai puasa media sosial selama dua tahun, lho. Untuk membersihkan hati dan pikiran supaya lebih mudah menerima energi kosmis dalam meramal. Tahu sendiri, kan, media sosial itu sumber kesia-siaan, fitnah, dan perdebatan. Sementara perdebatan menimbulkan perpecahan di antara umat yang bersaudara. Ketik amin, like, dan share bila setuju, kalau enggak minggu depan Marol enggak kasih ramalan lagi.

Aries (21 Maret- 19 April)

Asmara: Komunikasi memang penting, jangan lupa pilih jasa provider yang tepat.

Karier: Energi tidak dapat diciptakan dan dimusnahkan tetapi dapat dikonversi dari satu bentu ke bentuk lain. Itu bunyi hukum termodinamika, Sobat Fisikaku….

Baca juga:  Percaya Telur Palsu Sama Saja Tidak Percaya Tuhan

Keuangan: Bisnis kolak sianida lumayan, lho.

Kesehatan: Mumpung sedang nggak ada perjalanan jauh atau petualangan-petualangan besar, bisalah ikut zumba sama ibu-ibu PKK.

Taurus (20 April – 20 Mei)

Asmara: Insekyur-insekyur apa yang enak buat sarapan? Ya, betul, insekyur ayam.

Karier: Marol buka kursus time management laku nih, kayaknya.

Keuangan: Kadang emang lebih galak yang ditagih utang daripada yang nagih. Oh, life~

Kesehatan: Jangan banyak stres, kata nenek itu bikin kulit kusam tidak bercahaya.

Gemini (21 Mei – 20 Juni)

Asmara: Bila kesetaran finansial membuat Anda lebih percaya diri dalam hubungan, yha kerja~ kerja~ kerja~

Karier: Lampauilah batas norma sosial, persetan dengan sistem. Ku anak anarqeee~

Keuangan: Hmmm…

Kesehatan: Minggu yang penuh aura positif buat memulai pola hidup sehat. Sehat-sehat apa yang pengacara? Seratus untuk regu A, Sehat Abbas!

Cancer (21 Juni – 22 Juli)

Asmara: Kalau pasangan sukses, bikin hubungan jadi lebih bahagia, kalau pasangan lagi terpuruk, tinggalin aja.

Karier: Hati-hati dengan investasi bodong. Marol perhatian banget, ya. Naksir, nggak?

Keuangan: Bolehlah Marol minta dikit buat beli skin care Korea plz

Kesehatan: Jangan menyerah, ku di sini, genggam erat tanganku. Jangan sembunyi, ku di sini, genggam erat jiwaku. Oooo~ Lagu apa, hayo? Tebak dong.

Leo (23 Juli – 22 Agustus)

Asmara: Semangat ya buat nyemangatin pasangannya. Nggak boleh ikutan patah semangat!

Karier: Aplikasi apa itu namanya yang bagus buat bikin presentasi? Marol lupa :’(

Keuangan: Jangan kebanyakan piknik, nanti duitnya abis L

Kesehatan: Di dalam jiwa yang sehat terdapat apa, hayo…

Virgo (23 Agustus – 22 September)

Asmara: Virgo menginginkan komitmen, tapi apa daya~

Karier: Kurangi jam kerja perbanyak bercinta.

Keuangan: Mudah-mudahan ada invoice yang cair

Baca juga:  Lemparan Dadu dan Mengungkapkan Perasaan

kesehatan: Aduh, tangannya kenapa?

Libra (23 September – 22 Oktober)

Asmara: Marol pengen juga deh punya hubungan yang revolusioner gitu…

Karier: Tidak banyak bintang malam ini, mungkin karena kau sedang individualis-individualisnya~

Keuangan: Sama aja. Biasa aja. B aja

Kesehatan: Hati-hati sama emosi minggu ini, karena di dalam jiwa yang sehat terdapat apa, eh, tadi kan udah, ya? Hadeeeh~

Scorpio (23 Oktober – 21 November)

Asmara: Larangan menikah dengan teman sekantor lagi digugat ke MK, udah tahu? Kalau udah, ya udah nggak apa-apa.

Karier: Bisalah skill manipulatifnya Scorpio dipake dikit. Dikit aja, tapi, ya.

Keuangan: Bang, bing, bung, yok, ayo nabung lagi.

Kesehatan: Temen kantor emang kadang suka bikin stres.

Sagitarius (22 November – 21 Desember)

Asmara: Amarah sekaligus birahi di udara.

Karier: Usaha pasti sampai, jangan menyerah.

Keuangan: Beliin oven buat emak di rumah mah seupil doang dibanding rapelan gaji.

Kesehatan: Jangan galak-galak atuh nanti cantengan

Capricorn (22 Desember – 19 Januari)

Asmara: Minggu ini kaum Capricorn yang budiman lagi kasmaran, nih. Memanglah lebih baik menyebarkan cinta daripada menyebar hoax. Kuy!

Karier: Meski lagi banyak peluang dan tantangan besar di pekerjaan, ingat, dunia ini sesungguhnya hanyalah sementara.

Keuangan: traktir follower bisa kalii~

Kesehatan: perbanyak vitamin, kurangi yang haram-haram.

Aquarius (20 Januari – 18 Februari)

Asmara: Mau dibawa ke mana hubungan ini?

Karier: Aduh, Bunda, netizen emang begitu. Sabar, ya.

Keuangan: Minggu ini nggak usah beli Tupperware dulu, ya, Bunda.

Kesehatan: Kurangi marah-marah, perbanyak minum air wudhu, Bunda.

Pisces (19 Februari – 30 Maret)

Asmara: Yang kemarin aku melihatmu.

Karir: Kau bertemu dengannya

Keuangan: Kurasa sekarang kau masih memikirkan dia

Kesehatan: Apa kurangnya aku di dalam hidupmu?

Komentar
Add Friend
No more articles