• 153
    Shares

MOJOK.CO Pemilik zodiak Aquarius sekalian, kamu-kamu memang inovatif, tapi bisa nggak sih kamu nggak usah bersikap mager melulu???

Memulai tulisan ini, saya baru tersadar sesuatu: zodiak Aquarius, yang konon tanggalnya ada di angka 20 Januari hingga 18 Februari, sering juga dituliskan berada pada tanggal 21 Januari hingga 19 Februari. Meski manusia-manusia yang lahir di tanggal perbatasan tersebut jadi bingung, marilah kita tak usah ikut-ikutan bingung karena Pojokan edisi zodiak kali ini akan mengupas tuntas karakter zodiak Aquarius.

*JENG JENG JENG*

Sebagaimana yang telah kita ketahui, tepat seminggu yang lalu Cho Kyuhyun dari Super Junior baru saja berulang tahun minggu-minggu ini kita sedang berada di zona waktu milik zodiak Aquarius. Aura-aura ke-Aquarius-an pun mulai terasa menyeruak di sela-sela kehidupan, yang sesungguhnya tak seluruhnya menyenangkan karena—ya ampun—Aquarius itu kan pemberontak!!!11!!!1!!

A-apa???

Ya, Pemirsa sekalian, meski deretan manusia-manusia berwajah rupawan—seperti Cho Kyuhyun dan Christiano Ronaldo—merupakan “pemeluk” zodiak Aquarius, ternyata kita patut waspada atas karakter-karakter mereka yang sesungguhnya. Di balik senyuman maut itu, sesuatu bisa terjadi. Waspdalah, waspadalah!

Harus diakui, Aquarius sering kali bertindak manis dan menyentuh hati. Dibandingkan kita-kita yang hobinya berpikiran negatif (hey, helllawwww? ‘Kita’???), manusia-manusia Aquarius cenderung bersikap sebaliknya. Mereka sering kali berusaha melihat semua hal positif yang dilakukan orang, walaupun hanya secuil harapan saja, walaupun orang itu memang brengsek dari sononya.

Ya, ya, ya, kamu membacanya dengan benar: kadang, sikap positif Aquarius yang satu ini sungguh menyebalkan.

Baca juga:  Surat Terbuka untuk Zodiak Taurus yang Kepala Batu

Jadi gini, Saudara-saudara. Karakter Aquarius nyatanya bisa bersikap jauh lebih sensitif daripada perempuan-perempuan PMS: kalau ada orang bersikap ‘pura-pura’ alias sok baik, zodiak Aquarius-lah yang pertama kali merasa curiga. Sepertinya, dirinya sudah dilengkapi dengan radar khusus untuk memberi tanda mana saja orang yang benar-benar tulus dan mana yang tidak.

Naaaah, sudah tahu dirinya punya kemampuan macam cenayang begitu, eeeeh malah lagi-lagi dia berkata, “Ah, tapi mungkin orang itu punya alasannya sendiri melakukan kejahatan, jadi ya udahlah, nggak papa,” setiap kali ada orang jahat yang mengusik hidupnya.

Apa??? “Ya udahlah, nggak papa”??? Gimana kita nggak gemes???!!!

Dari karakter di atas, rasa-rasanya sulit mengasosiakan Aquarius dengan karakter pemberontak yang telah kita singgung di bagian awal tulisan ini. Pemberontak dari mananya coba, kalau hatinya selembut permen kapas?

Usut punya usut, karakter ini berhubungan dengan—lagi-lagi—si zodiak termenyebalkan sedunia: Gemini. Baik Aquarius maupun Gemini merupakan zodiak dengan elemen udara. Nah, pengaruh elemen udara ini adalah munculnya karakter pemikir yang (seharusnya, sih) tidak terburu-buru dalam bertindak. Sayangnya, dalam memproses hasil pemikiran yang matang, mereka cenderung merasa perlu untuk ‘meledak’ terlebih dulu.

Untuk meluapkan emosinya pada keadaan yang tidak membuatnya nyaman, zodiak Aquarius lebih memilih untuk kesal dan marah-marah seketika. Namun demikian, dengan secepat kilat, marahnya berhenti dan ia bakal langsung melupakan sakit hatinya, untuk kemudian kembali berpikir jernih (seharusnya, sih).

Baca juga:  Ramalan Kecocokan Zodiak yang Mewarnai Kisah Kasih Kita Semua

Tapi dasar Aquarius—masih ada saja yang bikin kita geleng-geleng kepala. Kalau tadi kita sebut mereka adalah orang-orang pemikir, nyatanya ada kelanjutannya: orang-orang pemikir yang memang cuma stuck pada kegiatan berpikir, tidak lebih dari itu.

[!!!!!!1!!!1!!!!!]

Coba tebak apa yang terjadi pada para pemikir yang kerjaannya emang cuma mikir terus? Ya, Anda betul: ngomong mulu, tanpa aksi!

Perhatikan sekitarmu sekarang dan amati pemilik zodiak Aquarius baik-baik: berapa banyak dari mereka yang hobinya nyerocos dan sok ide berkali-kali??? Banyak, kan??? BANYAK, KAN???

Ya, ya, ya, Aquarius-Aquarius sekalian—kamu-kamu memang inovatif, tapi…

…bisa nggak sih situ sedikiiiit aja gerak untuk benar-benar mewujudkan ide-ide yang menumpuk itu??? Atau kalian emang sukanya bersikap NATO alias No Action, Talk Only??? Terus, harus banget ya kita dengerin apa-apa saja yang kamu rencanakan??? Toh ujung-ujungnya situ mager alias males gerak dan nggak ngapa-ngapain???

Oh, kalau dikiranya keanehan Aquarius berhenti sampai di situ, biar saya lanjutkan sesuatu: dalam hubungan cinta, Aquarius adalah orang yang tidak cocok sama sekali dengan manusia-manusia bertipe posesif dan cemburuan (mundur kamu, Taurus!). Tidak seperti kambing-kambing yang dijual menjelang Idul Adha, zodiak Aquarius tidak suka diikat. Pokoknya, pasangannya harus sebodo amat sama dia kalau dia mau melakukan apa saja!

Hadeeeeh, kenapa situ nggak pacaran sama Tugu Monas aja sekalian???

  • 153
    Shares


Loading...



No more articles