ilustrasi Menduga Anatomi Tubuh Sisca Kohl dan Adiknya yang Kuat Makan Es Krim Pecel Lele mojok.co
ilustrasi Menduga Anatomi Tubuh Sisca Kohl dan Adiknya yang Kuat Makan Es Krim Pecel Lele mojok.co

Menduga-duga Anatomi Tubuh Sisca Kohl dan Adiknya yang Kuat Makan Es Krim Pecel Lele

MOJOK.CO – Setelah netizen hampir mual berkat es krim seblak dan nasi padang Sisca Kohl, kini es krim pecel lele bikin kita heran, sebenarnya anatomi tubuh kakak beradik ini gimana sih?

Sisca Kohl dan adiknya, Aliyyah Kohl memang spesialisasi seleb TikTok yang bikin netizen cuma bisa plonga-plongo. Dulu banyak yang heran sama kekayaan dua kakak beradik ini. Rumah mewahnya bikin silau sobat misqueen. Mulai dari fasilitas sampai isi kulkas yang mencerminkan crazy rich, bahkan tabungan ratusan juta mereka yang seakan hampir terlupakan. Konten nyeleneh Sisca dan Aliyyah dimulai dari racikan es krim mereka yang nggak masuk akal. Setelah seblak dan nasi padang dilumatkan biar jadi es krim, kini giliran racikan es krim pecel lele yang sempat bikin tenggorokan kita gatal membayangkan duri lele yang nyangkut.

@siscakohlBikin Es Krim Pecel Lele Check! 🍦😋 ##fyp♬ Monkeys Spinning Monkeys – Kevin MacLeod

Dari sekian keanehan racikan Sisca Kohl dan adiknya, ita layak menduga-duga bahwa anatomi tubuh mereka memang berbeda dengan orang biasa. Bayangkan saja, masa makan es krim nasi padang nggak berasa mabok lalu refleks Tari Piring gitu? Masa makan es krim pecel lele nggak blalu cosplay jadi tenda-tenda lesehan lamongan gitu?


Demi menguak salah satu misteri paling tak terpecahkan dalam sejarah seleb TikTok, mari kita simak dugaan tidak ilmiah berkaitan organ dalam Sisc Kohl dan Aliyyah Kohl.

#1 Gergaji mesin di usus 

Inilah penahan mual andalan Sisca Kohl dan Aliyyah Kohl. Bisa jadi, di perut mereka memang ada gergaji mesin yang siap mencincang segala printilan kuliner nyeleneh mereka. Es krim pecel lele mungkin aja masih mengandung printilan duri halus dan material seret kayak kepala lele. Tapi, tenang, gergaji mesin di lambung berfungsi untuk mencacah semua jadi kepingan kenangan.

Dugaan lain selain gergaji, tentu ada penggiling aspal Komatsu biar usus halus tetap halus walau berhadapan dengan makanan antah berantah. Mirip sama jade roller face massage yang biasa dipakai ciwi-ciwi buat menghaluskan kulit dan encegah gelambir. Mantap.

#2 Butiran penyerap bau nempel di tembolok

Memang sejatinya tembolok itu dipunyai oleh unggas, fungsinya buat menyimpan sebagian makanan. Nggak menutup kemungkinan Sisca Kohl dan Aliyyah Kohl punya tembolok yang berisi butiran penyerap bau. Biasanya produk penyerap bau memang diletakkan di ujung toilet, tapi mohon maaf, Sisca dan Aliyyah punya penyerap bau ultimate yang alami dari tubuh mereka. Penyerap bau inilah yang bakal menetralkan bau menyengat nasi padang, bau kencur seblak, bahkan bau terasi dari sambal pecel lele. Alhasil makanan yang mereka konsumsi, mau seaneh apa pun tetap punya rasa yang cenderung masuk akal. 

#3 Gerakan peristaltik kompleks, mendorong dan menghancurkan makanan sekaligus

Manusia punya sistem mencerna makanan dengan gerakan peristaltik. Gerakan itu semacam gelombang yang cenderung berfungsi mendorong makanan untuk selanjutnya diteruskan ke usus. Gerakan peristaltik Sisca Kohl dan Aliyyah Kohl pasti lebih komplek. Lebih dari sekadar mendorong makanan dari kerongkongan sampai usus. Peristaltik mereka bisa jadi kayak gelombang kejut yang bisa menghancurkan makanan berkeping-keping lebih lembut. Semua makanan bakalan berbentuk layaknya zat plasma biar lebih mudah dicerna.

#4 Proses sekresi dan ekskresi yang unik 

Pada salah satu video, Sisca Kohl dan Aliyyah Kohl memenuhi tantangan netizen untuk masak dan makan di dalam kamar mandi. Kenapa mereka nggak jijik? Jelas karena mereka nggak pernah pakai toilet. Makanan yang dicerna itu nggak kemudian menghasilkan kotoran, tapi diubah jadi energi positif dan ide-ide brilian bikin racikan es krim.

Hasil pencernaan mereka menguap begitu saja karena proses sekresi dan ekskresi mereka berbeda dengan rakyat jelata. Mereka itu spesial dan istimewa. Sama kayak Doraemon gitu lah, robot tapi makan dorayaki. Dorayaki dicerna, menghasilkan baterai biar Doraemon bisa memunculkan alat-alat ajaib. Keren banget kan!

#5 Di lambungnya ada Mitochiba Chopper CH 200

Kalian pikir selama ini Sisca dan Aliyyah cuma ngiklan food processor aja? Nggak dong, di lambung mereka juga ada Mitochiba Chopper CH 200 yang bisa menyala tanpa dicolok. Makanan yang masuk ke lambung digiling betul-betul, dicampur dengan baik, semuanya berlangsung dengan praktis dan cepat hingga membentuk adonan kalis. Sebelum pada akhirnya hancur karena gerakan peristaltik dalam perjalanan makanan menuju usus, kerja food processor di lambung mereka patut diapresiasi. Btw, dear produsen Mitochiba Chopper, bisa kali artikel ini disponsorin~

Setelah menduga-duga anatomi tubuh Sisca Kohl dan Aliyyah Kohl, ada kalanya kita makin kagum sama kedua sosok ini. Beneran lho, nggak bercanda. Di antara sensasi seleb TikTok yang bikin sesat, konten mereka tergolong paling harmless. Kita diajak memetik hikmah bahwa orang kaya memang suka nyeleneh karena semua hal yang mainstream udah mereka cobain.

BACA JUGA Es Krim BTS Meal Bikinan Sisca Kohl Menjadi Bukti Bahwa Mesin Es Krim Sisca Kohl Sudah Seharusnya Pensiun atau artikel AJENG RIZKA lainnya.