Penulis: Lestahayu

Artikel

Preman Pensiun Episode 32, Musim 1: Kang Bahar Diundang Ridwan Kamil

Avatar

Tebakan saya sih, hasil diskusi Kang Bahar dengan Pak Walkot nanti bakalan berimbas ke hubungan Kinanti sama Adit, serta posisi Jamal yang makin terimpit.

Artikel

Preman Pensiun Episode 29, Musim 1: Kinanti Dikenalkan pada Orang Tua Adit

Avatar

Kinanti sangat bingung menjawab pertanyaan perihal pekerjaan ayahnya, menimbulkan kecurigaan dari keluarga Adit.

Artikel

Preman Pensiun Episode 23, Musim 1: Anak Buah Kang Mus kok Gitu?

Avatar

Jamal dapat job pengamanan seorang calon artis. Dikdik, Murad, dan Pipit kemudian ditugasi menjadi eksekutornya.

Artikel

Tugas, Apa Tidak Bisa Kamu Ngerjain Dirimu Sendiri?

Avatar

Biarpun menyusahkan diri sendiri itu hobi saya, ngerjain kamu itu tetap bisa jadi beban tersendiri. Kadang saya sampai nggak bisa tidur.

Featured

MasyaAllah, Negara Mana Coba yang Pemerintah dan Rakyatnya Qanaah Kayak Kita?

Avatar

Nggak cuma nerimo ing pandum, pemerintah bahkan juga pasrah ngalah aja pada keadaan makanya ngajak berdamai sama Corona.

Artikel

Baik Indomie maupun Mie Sedaap, Nenek Saya Nyebutnya Tetap Sakura!

Avatar

Di mata nenek saya, merek mi instan itu sama semua dan adanya ya cuma satu: Sakura.

Artikel

Alternatif Olahan Nasi Sisa Biar Nggak Mubazir

Avatar

Melalui tulisan ini saya datang membawa kabar gembira. Bahwa nasi sisa yang masih bagus dan layak makan, bisa diproses jadi camilan sederhana.

Artikel

Risiko Punya Alis Tebal Original di Tengah Maraknya Alis Buatan

Avatar

Kalau ada yang tanya soal keaslian alis, saya pelan-pelan ngasih penjelasan. Kalau perlu, mereka saya suruh megang alis saya biar tahu kalau ini asli.

Artikel

Bahayanya Ngomongin Burung Bareng Cowok

Avatar

Kalau cewek ngomongin burung, apalagi depan cowok, maknanya jadi ambigu, sensitif, bikin salah paham, tapi nggak jarang malah bikin ngakak.

Artikel

Judul-Judul Artikel Mojok: Kalau Nggak Bikin Ngakak, ya Ngajak Berantem

Avatar

Udah gitu, dengan judul yang begitu adanya, masih ditambah dengan nyebelinnya admin Mojok yang nge-share artikel di medsos dengan caption yang “uwu” banget.