MOJOK.COUstaz Zulkifli Muhammad meyakini kalau virus corona yang sedang mewabah ini sebenarnya adalah bikinan organisasi terlarang Illuminati!

Sepanjang yang saya tahu, Ustaz Zulkifli Muhammad Ali memang merupakan penceramah yang “ahli” perkara akhir zaman. Apa aja bisa dikaitin ke akhir zaman sama blio. Dari perkara yang nggak nyambung kayak pilpres, bedah sesar yang dibilang karena pengaruh jin, sampai yang terbaru soal virus corona.

Nah, pembahasan yang terakhir itu lah yang memantik rasa kekaguman saya tiada henti. Terutama ketika Ustaz Zulkifli meyakini kalau virus corona ini dibuat oleh Illuminati. Organisasi yang udah kayak jadi “PKI”-nya dunia, karena apapun masalahnya, Illuminati lah penyebabnya.

Oke, oke. Silakan tahan napas dulu. Cerna baik-baik informasi berikut ini dengan baik. Jangan muntah, jangan boker dulu. Plis, jangan. Informasi penting ini.

Gimana? Udah? Udah bisa tenang?

Kalau udah tenang, yuk lanjut membaca pernyataan Ustaz Zulkifli soal hubungan corona dengan Illuminati ini. Videonya bisa kamu lihat di sini.

“Yang membuat virus corona itu adalah Illuminati. Mereka yang menciptakannya, dan mereka sudah merancangnya, dan kita sudah tahu semua (kalau) Illuminati dan Freemasonry punya program 2022, jumlah populasi manusia di muka bumi ini hanya 500 juta saja,” kata Ustaz Zulkifli Muhammad.

MUKEGILEEE. Kenapa informasi sepenting ini saya baru tahu ya? Bener-bener deh ini rezim, menutup fakta-fakta penting selama ini. Masak perkara segenting ini saya sampai nggak tahu?

Sebentar, sebentar, tunggu dulu. Kalau memang mereka adalah pembuat virus itu, lantas dari mana data ini didapat oleh Ustaz Zulkifli? Apakah dengan penelitian bertahun-tahun? Riset di beberapa negara? Survei ke Wuhan? Atau melakukan perjalanan supranatural?

Tidak. Blio mendapat informasi ini dari sebuah potongan video di Youtube. Di mana ada perempuan bercadar kesurupan yang diwawancara oleh seseorang. Di luar dugaan, jawaban perempuan kesurupan itu menyebut siapa sosok di balik virus corona ini. Dan si perempuan ini menyebut Illuminati.

Baca juga:  Walau Sangat Telat, Pemerintah Akhirnya Melarang WNA dari Seluruh Dunia Masuk ke Indonesia

Kesimpulannya: virus corona dibikin sama Illuminati.

Melihat kenyataan itu, entah kenapa rasanya saya jadi kepengin ngasih standing applause. Warbiyasa, warbiyasa. Benar-benar informasi yang tak terduga.

Baiklah, mungkin ada di antara kalian yang langsung ngomel-ngomel mendengar pernyataan Ustaz Zulkifli ini. Terasa tidak masuk akal gitu. Masak sama potongan video Youtube yang nggak jelas juntrung sumbernya gitu bisa langsung percaya kalau corona dibikin Illuminati lalu dengan pede menyampaikan ke majelis gitu sih?

Eit, tunggu dulu. Ini ada penjelasannya.

Begini. Dikarenakan penelitian biasa selalu menggunakan metode-metode bangsa kafir, wahyudi, atau mamarika, belum dengan cara riset yang selalu berlandaskan basis pemikiran liberal, maka sudah tentu metode yang digunakan harus lebih syar’i dan menggunakan teknologi terbarukan dalam dunia mistis. Yakni: memanggil jin untuk cerita soal virus corona.

Buset, penelitian berbasis dua alam. Beyond makrifat! Double combo!

Tidak hanya itu, Ustaz Zulkifli bahkan sebelum menyebut soal Freemensonry dan Illuminati ini percaya kalau virus corona tidak akan menyerang ke orang-orang muslim yang saleh.

“Anehnya, hanya orang-orang non-muslim yang dipilih (tertular), kalau ada muslim yang kena pasti itu muslim ahli maksiat. Maaf kalau saya ngomong begini, kenyataannya demikian,” kata blio.

Kalau kamu protes, lah itu pejabat-pejabat Iran kena corona juga. Kurang muslim apa coba mereka? Eit, coba cek lagi data kamu, pejabat Iran itu kan Syiah. Bahkan dua orang yang positif corona di Pakistan aja, dua-duanya Syiah juga.

Jadi kesimpulan berikutnya: selain virus corona mampu mendeteksi orang muslim dan orang non-muslim, berikut pula orang ahli maksiat atau tidak, virus ini ternyata juga bisa mendeteksi seorang muslim itu Sunni atau Syiah pula.

Buset, ini virus apa ahli mazhab kok canggih amat bisa langsung bedain gitu? Saya aja belum tentu bisa bedain lho kalau ada orang Sunni dan Syiah lagi sebelah-sebelahan.

Baca juga:  Kami Menemui Para Demit Terdampak Pandemi Korona

Jadi kalau nanti ada orang Islam yang secara kebetulan terpapar virus corona, nggak cuma di Indonesia, tapi di belahan dunia manapun, bisa disimpulkan bahwa ada dua kemungkinan. Kalau orang itu bukan ahli maksiat, ya berarti orang itu Syiah. Beres. Simpel.

Pernyataan ini bukan hanya bikin saya tercengang karena begitu takjubnya, namun juga membuat otak saya korsleting pada waktu yang bersamaan. Sebab, dari informasi ustaz “lain” yang sama-sama terkenal dan kredibel, virus corona ini pernah disebut sebagai “tentara Allah” yang menyerang orang-orang Cina karena nyiksa muslim Uighur.

Ya gimana nggak korsleting saya kalau alur fakta-fakta mencengangkan dari Ustaz Zulkifli ini jadi rada mbulet dengan fakta yang disampaikan ustaz lain.

Pertama, virus corona dipercaya sebagai “tentara Allah”. Yah, masuk akal sih kalau “tentara Allah” ini menyerang musuh-musuh Islam. Lantas ketika Ustaz Zulkifli Muhammad bilang virus ini dibikin sama Freemasonry dan Illuminati, ya bingung dong saya.

Ini jadinya “tentara Allah” yang bikin Freemasonry dan Illuminati gitu apa gimana sih?

Dan kalau dikatakan virus ini adalah “pembalasan” untuk orang-orang Cina karena tindakan diskriminasif terhadap muslim Uighur, lah berarti Freemasonry dan Illuminati malah jadi ngebantuin umat Islam dong? Bijimana sih? Koprol juga nih saya lama-lama.

Namun, tentu saja pemikiran mbulet kayak gini tak bakal bisa saya cerna dengan otak cetek ini. Ada baiknya, fakta-fakta menakjubkan ini dijawab dengan lugas oleh sosok yang lebih ahli dalam bidang Freemansonry dan Illuminati ketimbang Ustaz Zulkifli Muhammad.

Siapa dia? Hayaaa tentu saja, pliswelkom…

…Ustaz Rahmat Baequni.

BACA JUGA Nikmatnya Lihat Ridwan Kamil Repot Ladeni Teori Konspirasi Ustaz Rahmad Baequni atau tulisan Ahmad Khadafi lainnya.