MOJOK.CO Tebak-tebakan itu sudah biasa, tebak-tebakan nama artis baru luar biasa. Jangan lupa untuk menanyakan tebak-tebakan ini di circle tongkrongan kalian agar ditabokin dan jadi sasaran kemarahan.

Akan ada suatu saat di mana kalian bosan mau ngapa-ngapain padahal sudah kumpul bareng kawan. Main UNO bosan, main kartu seven sudah, main werewolf pun khatam. Maka pilihan terakhir adalah dengan main tebak-tebakan.

Oke saya ngerti kalau main tebak-tebakan biasa itu juga membosankan. Misalnya, gimana caranya masukin gajah ke dalam kulkas? Tolonglah, tebakan ini sudah saya dapatkan sejak SMP. Kalau masih ada yang nggak tahu jawabannya, kebangetan!

Kali ini saya akan ngasih kalian tebak-tebakan yang bahkan kru Mojok pun nggak bisa menebaknya dengan mudah. Tebak-tebakan ini berkaitan dengan nama artis dan orang-orang terkenal. Siapkan mental dan sapu ijuk, karena habis ini kalian ingin mukulin saya.

1. Artis, artis apa yang rajin banget bersihin masjid?

Marbot Robie.

2. Artis, artis apa yang sering dieksploitasi untuk muncul di acara sirkus? Padahal dia ganteng dan perlu dilindungi lhooo!

Adipati Dolphin.

3. Artis, artis apa yang seksi tapi hobinya marah-marah terus. Sensian banget nih!

Ariel Tantrum.

4. Artis, artis apa yang kebanyakan mikir, selalu bimbang, dan banyak banget pertimbangan?

Prily Latuconsider.

5. Artis, artis apa yang kehadirannya dipakai buat membunuh orang? Ngeri!

Mike Sianida.

Baca juga:  5 Alasan Tebak-tebakan Tidak Boleh Dianggap So Yesterday

6. Artis, artis apa yang lembut jika disentuh?

Jared Letoy.

7. Artis, artis apa yang hobinya main di taman?

Mau diayun nda?

8. Penyanyi, penyanyi apa yang nggak pernah muncul di mana-mana?

Ebiet G. Ada

9. Penyanyi, penyanyi apa yang udah kaya tapi masih kelaparan?

Didi Kencot. (FYI dalam bahasa ngapak kencot artinya lapar.)

10. Pejabat, pejabat apa yang sukanya minta dibangunin?

Amin Raise.

11. Menteri, menteri apa yang suka berenang di air tawar?

Mujahir Effendy.

12. Menteri, menteri apa yang suka berfoya-foya?

Mubazir Effendy.

13. Menteri, menteri apa suka dakwah dan paham agama?

Mubaligh Effendy.

14. Menteri, menteri apa yang kena musibah?

Muhbanjir Effendy.

Aduh, kenapa jadi Pak Muhadjir semua sih jawabannya. Nggak seru.

15. Pejabat, pejabat apa yang luasnya 200 mil laut dari garis dasar pantai?

Fadli Zona Ekonomi Ekslusif.

16. Pejabat, pejabat apa yang seharusnya dapat uang dari ad sense?

Muhammad Yutub Kalla.

17. Artis, artis apa yang insomnia?

Rami Melek.

18. Penyanyi, penyanyi apa yang ngegas mulu?

Melly G Selow.

19. Atlet, atlet apa yang beratnya cuma 3 kg?

Bambang Tabunggas. Iya ngerti Pamungkas sama tabung gas emang jauh, jangan marah, Sheyeng.

20. Artis, artis apa yang ada di prosesi pernikahan Jawa?

Shireen Sungkem.

Udah ah, capek.

BACA JUGA Selain Ruang Publik, Rakyat Butuh Ruang Privat untuk Menangis atau artikel lainnya di POJOKAN.

Baca juga:  Alat Tradisional Ini Bisa Bikin Kita Melihat Menembus Tembok