Rekomendasi Film dengan Plot Twist Terbaik Part 3

Lanjutan dari Rekomendasi Film dengan Plot Twist Terbaik Part 2

Artikel

Avatar

61. A simple favor // 2018 // comedy drama

Ini film enak banget diliat ya gusti. semua orang cakep dan bajunya bagus-bagus. ini mungkin pertama kalinya gue mengakui bahwa blake lively jago akting.

Image

62. Oldboy // 2003 // action thriller

Tidak mungkin sekali kita membahas soal film ber-plot twist tanpa membahas oldboy, sebuah film gila dari park chan-wook. love him to death.

Image

63. Stoker // 2013 // coming-of-age thriller

What I love about this film is that filmnya berbahasa inggris tapi rasanya masih sangat korea, sangat asing, sangat spesial. shot-shotnya itu lho… luar biasa chanteq

Image

64. The handmaiden // 2016 // thriller

Gue ga ngerti apa yang ada di kepala park chan-wook. asli.

Image

65. Under the skin // 2014 // sci:fi horror

Seorang cewek cantik ngajakin cowo-cowo di jalan untuk ikut sama dia. so weird, right? of course it’s just a beginning.

Image

66. Ex-machina // 2014 // sci:fi thriller

Film ini menkonfirmasi trust issues gue.

Image

67. Annihiliation // 2018 // sci:fi

Klimaks film ini bikin gue katatonik karena it’s so scary.

Image

68. Brick // 2005 // coming-of-age thriller

Sebelum rian johnson dibully sama penggemar star wars, dia bikin sebuah film remaja yang sungguh-sungguh sedap.

Image

69. Looper // 2012 // sci:fi thriller

Gue masih inget rasanya nonton ini pas midnight dan gue melongo.

Image

70. Matchstick men // 2003 // black comedy

Seorang con artist dan partnernya harus ngatur cara menjaga keseimbangan kerja mereka ketika anak si con artist tiba-tiba hadir dalam kehidupannya.

Image

71. Ocean’s twelve // 2004 // action comedy

Mungkin ini favorit gue dari semua serial ocean’s karena ini film laidback banget. semua orang yang main kayaknya emang lagi plesiran trus direkam. sumpah.

Baca Juga:  Rekomendasi Film dengan Plot Twist Terbaik Part 1

Image

72. Donnie darko // 2001 // sci:fi horror

Tentu saja kita tidak bisa tidak memasukkan film ini ke dalam daftar ini. Richard kelly abis film ini agak kasian karena semua orang expect dia akan bikin film kayak gini terus 🙁

Image

73. Chinatown // 1974 // noir

Gue wajib nonton ini dulu untuk kelas directing. dan gue tidak menyesal cos it’s so good. tentang detektif yang terjebak dalam labirin penuh dengan tikaman, pembunuhan dan pengkhianatan.

Image

74. Planet of the apes // 1968 // sci:fi

Oh ending. i can’t even forget it.

Image

75. 4bia // 2008 // anthology horror

Plot twist dalam film ini dengan sukses bikin gue ngakak dalam segmen ketiga, “the man in the middle”

Image

76. Phobia 2 // 2009 // anthology horror

Segmen “in the end” di akhir film adalah salah satu horror comedy terbaik. nggak hanya serem tapi juga sangat meta dan sangat kocak.

Image

77. Coming soon // 2008 // horror

Petugas bioskop mau ngebajak film horor yang akan tayang karena di BU. dia nggak tau kalo siapapun yang abis nonton film itu bakalan mati.

Image

78. Shutter // 2004 // horror

HAHAHA abis nonton film ini kalo punggung gue sakit, gue selalu parno.

Image

79. The swimmers // 2014 // horror

Ada dua rival perenang yang hidupnya jadi nggak karuan ketika cewek yang juga mereka cintai bunuh diri di kolam renang.

Image

80. The skin i live in // 2011 // psychological thriller

Seorang ahli kulit mencoba untuk benerin kulit bininya yang luka karena kebakaran.

Image

81. Ringu // 1998 // horror

Seorang jurnalis sedang menginvestigasi sebuah video dimana kalo lo nonton video tersebut, tujuh hari kemudian lo bakalan mokat

Baca Juga:  Wahai Orangtua, Pendidikan Seksual Bukan Tutorial Senggama

Image

82. Dark water // 2002 // horror

Seorang ibu dan anaknya pindah ke sebuah apartemen. dan anaknya tiba-tiba punya temen baru yang ibunya ga bisa liat 🙁

Image

83. The eye // 2002 // horror

Seorang violinist buta dapet donor mata. dan dia ternyata nggak tau kalo banyak yang dia liat sebenernya bukan manusia 🙁

Image

84. The orphanage // 2007 // horror

Seorang ibu bawa keluarganya ke rumah bekas panti asuhan. dan tentu saja si anak mulai ngobrol sama teman yang tidak keliatan 🙁

Image

85. The machinist // 2004 // psychological thriller

Seorang pekerja yang nggak tidur lama banget dan mulai ngeliat yang nggak nggak

Image

86. Primal fear // 1996 // thriller

Seorang altar boy (nggak, ini bukan bokep) dituduh ngebunuh priest. dan ternyata kenyataannya lebih shooketh dari itu.

Image

87. Moon // 2009 // sci:fi

Seorang astronot, sendirian, galau.

Image

88. Game night // 2018 // comedy

Satu geng yang suka dengan game, main game “pecahkan siapa yang menculik aku”. mereka ga tau kalo si masnya diculik beneran.

Image

89. Friday the 13th // 1980 // slasher

Seorang pembunuh berkeliaran bunuhin remaja-remaja yang zina di tempat plesiran.

Image

BACA JUGA Rekomendasi Film dengan Plot Twist Terbaik Part 4 atau tulisan Candra Aditya lainnya. Follow Twitter Candra Aditya.

Terminal Mojok merupakan platform User Generated Content (UGC) untuk mewadahi jamaah mojokiyah menulis tentang apa pun. Submit esaimu secara mandiri lewat cara ini ya.

---
351 kali dilihat

1

Komentar

Comments are closed.