Kumpulan Alasan Cowok Cuma Jemput Cewek di Depan Gang – Terminal Mojok

Kumpulan Alasan Cowok Cuma Jemput Cewek di Depan Gang

Artikel

Avatar

Sedang ramai diperbincangkan sebuah video di aplikasi TikTok yang memperlihatkan seorang pria bertato dengan gaya punk rock, atau entah apa itu, menyindir cowok-cowok yang hanya jemput pasangannya di depan gang.

“Ganteng doang, jemput cewek depan gang!” ujarnya dengan nada menyebalkan seolah meledek tingkah cowok yang hanya jemput di depan gang.

Video yang diunggah oleh pengguna TikTok bernama @ridwannss pada 27 Juli 2020 tersebut sontak membuat warganet, khususnya kaum jantan, geram sekaligus mentertawakan tingkah pria bertato yang ada dalam video. Bahkan, nggak sedikit yang menghujat pria dalam video lantaran penampilan dan nadanya yang sungguh lenjeh.

Namun, mari kita kesampingkan penampilan dan nada bicara pria dalam video tersebut. Di balik hujatan dan ledekan yang dilontarkan kepadanya, omongan pria tersebut memang ada benarnya, kok! Masih banyak cowok-cowok yang hanya meminta pasangannya untuk menunggu di depan gang.

Sebenarnya ya nggak masalah juga dijemput di depan gang, toh hanya jalan sedikit sambil olahraga. Tapi penasaran nggak sih alasan apa sebenarnya yang membuat cowok-cowok hanya jemput ceweknya di depan gang?

#1 Orang tua si cewek galak

Biasanya nih, alasan cowok hanya jemput ceweknya di depan gang karena orang tua si cewek yang super galak! Sekalinya orang tua si cewek melihat anaknya membawa atau berhubungan dengan cowok, beuh langsung berbagai pertanyaan dilontarkan dengan nada mengerikan!

Baca Juga:  Terselubung, 5 Tanda Cowok Patah Hati yang Sering Tidak Disadari Olehmu

Si cowok kerap kali jadi korban sidak orang tua cewek untuk dimintai keterangan maksud dan tujuannya datang. Belum lagi cacian-cacian yang secara nggak langsung dilontarkan orang tua si cewek. Cowok-cowok ogah balik lagi ke rumah si cewek, deh.

#2 Banyak tetangga julid

Alasan nomor dua ini menjadi alasan kuat kenapa para cowok hanya menjemput ceweknya di depan gang. Namun, untuk alasan yang satu ini, biasanya pihak cewek yang minta dijemput di gang saja. Si cewek nggak mau ambil pusing kalau ada celotehan-celotehan tetangga yang sok tahu mengenai kehidupannya. Belum lagi, pasti emak dari si cewek terkena imbas sindiran ibu-ibu rumpi lantaran anak perempuannya sering diantar jemput lelaki.

#3 Lingkungan tempat tinggal si cewek banyak hewan buas

Buat para cowok yang takut dengan anjing, alasan ini memang sungguh relate. Mereka nggak ingin mengorbankan nyalinya untuk berhadapan dengan anjing atau kucing hanya untuk menjemput sang pujaan hati. Yah, sebenarnya alasan ini sangat cupu dan nggak bagus banget, sih.

#4 Pengin ngerjain si cewek

Ada loh tipe cowok yang memang senang ngerjain pasangannya. Biasanya, cowok yang seperti ini egois karena nggak mau capek sendirian. Kalau dia capek, kita sebagai pacarnya pun harus capek. Aduh, nggak oke banget! Kita kaum cewek kan harusnya jadi ratu!

Baca Juga:  Ramalan Zodiak Dipercaya, tapi Agama Tidak. Padahal Konsepnya Mirip lho

#5 Biar si cewek nggak manja

Ada juga nih tipe cowok yang pengin ceweknya mandiri. Setidaknya nggak disuapin banget, harus ada usaha. Ya bagus juga sih niatnya, tapi tetap saja para cewek nggak suka. Kalau mau jemput jangan setengah-setengah, dong!

#6 Jalanan gang rumah si cewek berlubang

Buat para cewek yang tinggal di daerah dengan jalanan jelek alias berlubang, dan pasangan kalian sangat mencintai kendaraannya melebihi cintanya pada kalian, siap-siap saja menerima kenyataan bahwa kalian harus selalu berjalan ke depan gang demi sebuah kencan. Jika sudah seperti ini, solusinya adalah melapor pada orang tua, supaya orang tua kalian laporan ke Pak RT agar dilakukan perbaikan jalan. Hehehe.

#7 Menyingkat waktu

Untuk alasan yang satu ini, para cewek biasanya bisa menoleransi. Kami menyadari bahwa ritual dandan kami yang cukup lama telah memakan banyak waktu. Makanya kami nggak keberatan kalau harus berjalan ke depan gang!

Alasan ini juga bisa digunakan untuk pasangan yang sudah kesiangan. Untuk masuk ke sebuah gang memang akan memakan cukup banyak waktu, belum lagi saat putar balik. Haduh, nggak sedikit cowok-cowok yang emosi karena kesulitan.

#8 Malas salam sama orang tua cewek

Kalau cowok kalian tipe orang yang cuek dan malas basa-basi, alasan yang satu ini akan sering ia gunakan. Jika sudah seperti ini sebaiknya bawa juga orang tuamu ke depan gang, biar si cowok tahu rasa!

Baca Juga:  Halo Mbak Pacarnya Mantan, Untuk Apa Stalking Saya? Insecure, Ya?

BACA JUGA Heran Saya, Kenapa Harus Pacaran Online kalau Bisa Offline?

Terminal Mojok merupakan platform User Generated Content (UGC) untuk mewadahi jamaah mojokiyah menulis tentang apa pun. Submit esaimu secara mandiri lewat cara ini ya.
Pernah menulis di Terminal Mojok tapi belum gabung grup WhatsApp khusus penulis Terminal Mojok? Gabung dulu, yuk. Klik link-nya di sini.
---
13


Komentar

Comments are closed.