5 Alternatif Kado buat Pacar yang Lebih Berfaedah daripada Boneka – Terminal Mojok

5 Alternatif Kado buat Pacar yang Lebih Berfaedah daripada Boneka

Artikel

Avatar

Menjelang hari ulang tahun si doi, tentu saja para pengikut aliran bucinisme akan sibuk sana sini mencari barang apa yang akan dibeli sebagai kado buat si pacar. Mereka ini sebenarnya sudah mempersiapkan jauh hari, menyisikan uang jajan sedikit demi sedikit untuk kekasih tercinta. Bahkan teman saya sampai ada yang rela makan pake mie instan selama seminggu agar bisa membelikan pacarnya boneka beruang sebesar manusia. Gila nggak tuh!

Jangan dong pake-pake nyiksa diri segala hanya untuk membelikan hadiah untuk pacar kamu. Nggak keren juga sih ngelakuin kaya gitu. Dan ingat, kalian bukanlah romeo dan juliet, jadi nggak usah sok jadi kesatria berkuda putih deh.

Ya, kalau untuk membahagiakan pacar boleh-boleh aja sih. Siapa juga yang ngelarang. Lah itukan pacarnya kamu bukan saya. Tapi yang masuk-masuk akal lah ya. Nggak usah dipaksa-paksain. Sampai bohong lagi ke orang tua pakai alasan ada uang praktek tambahan, padahal mah cuma buat beli kado buat si pacar. Dasar!

Boneka memang bagus, bisa dijadiin bantal juga. Tapi pliss, ada yang lebih murah dan lebih berguna dari boneka untuk dijadikan kado buat pacar. Barang ini juga dijamin bisa bertahan lama dan membekas di kehidupannya. Apa-apa saja barang itu? Nih, biar saya kasih rekomendasinya.

1. Payung atau mantel hujan

Nah, ini adalah barang yang sangat penting, apalagi di musim penghujan. Jika kamu beli mantel atau payung, si dia pasti bisa terhindar dari demam, pergi kemana pun akan aman dan sentosa. Kalau memang mau barangnya yang tetap lucu, ya tinggal pilih warna dan motifnya.

Dan bagusnya, payung dan mantel hujan ini tidak hanya bisa dipakai oleh dia, tapi juga bisa digunakan ibunya, ayahnya, adiknya, dan sahabat-sahabatnya. Jadi barang pemberianmu itu bisa menolong semua orang yang ada didekat kekasihmu.

Baca Juga:  Bucin dan Fangirl: Mirip Tetapi Tak Sama

Nah coba bayangin aja deh pada suatu hari di saat hujan begitu deras, ayahnya mau pergi beli koran tapi mantel hujannya sudah pada robek, trus pacarmu meminjamkan mantel hujan pemberian kamu. “Loh, kakak beli mantel baru?” tanya ayahnya. “Nggak, ini kemarin hadiah ulang tahun dari Adi, Pah.” Mantap, Bos, satu poin untukmu!

2. Buku tulis atau notes

Ini terutama bagi pacar kamu yang suka nulis atau suka nulis jurnal harian. Memberikan notes sebagai hadiah di hari ulang tahunnya, adalah satu cara yang baik. Karena dengan notes itu ia bisa menuliskan keluh serta kebahagiaannya selama sehari, menggambar apa pun, alat bantu untuk menuliskan kerangka skripsi, bahkan untuk kertas coret-coret di ulangan matematika.

Memberi hadiah notes, secara tidak langsung kamu telah memberi ia ruang untuk menuliskan kenang-kenangannya sendiri. Nanti ketika kalian bertengkar, notes itu bisa jadi pelerai hati yang sedang terluka. Ketika melihat notes itu, si dia pasti terkenang dengan dirimu.

3. Tupperware

Ini sangat diajurkan bagi yang memiiki pacar seorang olahragawan. Apalagi di kondisi saat ini, bagi kamu yang punya pacar yang lagi suka gowes, tupperware adalah pilihan yang sangat tepat. Ia pasti akan senang sekali jika kamu hadiahkan tupperware.

Bayangkan, sejauh apa ia gowes, sebanyak apa keringatnya jatuh, tupperwaremu lah yang membuat capainya itu hilang. Tidak ada lagi. Sudah belikan saja tupperware itu segera!

4. Vitamin C

Di kondisi begini, di mana kita disuruh menjaga imunitas tubuh, menghadiahkan vitamin C kepada kekasih adalah salah satu kelakuan yang luhur. Dan barang ini sangat mudah ditemui, di Alfamart, Indomaret, Apotik, Kedai Kelontong, di mana pun. Jadi kamu tidak akan kesusahan untuk mempersiapkannya.

Baca Juga:  Kadar Bucin Kalian Semua Bakal Nggak Ada Apa-Apanya Jika Dibandingkan dengan Thanos

Yang paling penting dari vitamin c adalah kamu bisa membelinya selapik saja dan harganya sangat terjangkau. Bayangkan, dengan selapik itu imun kekasihmu bisa bertambah dan ia tidak gampang terkena penyakit. Tubuhnya menjadi sehat, dan secara tidak langsung kamu telah menyelamatkan satu dari sekian miliar nyawa orang di dunia ini. Luhur sekali!

5. Paket data

Tidak ada hadiah di dunia ini yang lebih dinanti dan berharga dan berguna selain paket data. Bayangkan, dengan paket data yang kamu hadiahkan, kekasihmu bisa melakukan push rank dengan nikmat dan bersahaja. Ia tidak akan pernah lagi AFK di tengah pertandingan.

Tapi seperti biasa, sesuatu yang luar biasa itu membawa serta kekurangan lain. Seperti minuman bertenaga yang memiliki efek samping, hadiah yang terakhir ini juga memiliki efek samping. Apa itu? Hubungan kalian akan semakin renggang, karena kekasihmu lebih memilih fokus bermain game daripada membalas chatmu. Jadi kalau bisa, belikanlah ia paket data jika hubungan kalian memang sudah tidak bisa diteruskan, semacam pemberian terakhir yang berharga namun juga menyakitkan.

BACA JUGA Bosen Hadiah Wisuda Boneka dan Bunga Terus: Ini Lho Solusinya! atau tulisan Muhaimin Nurrizqy lainnya.

Terminal Mojok merupakan platform User Generated Content (UGC) untuk mewadahi jamaah mojokiyah menulis tentang apa pun. Submit esaimu secara mandiri lewat cara ini ya.

Pernah menulis di Terminal Mojok tapi belum gabung grup WhatsApp khusus penulis Terminal Mojok? Gabung dulu, yuk. Klik link-nya di sini.

---
5


Komentar

Comments are closed.