sales Archives – Terminal Mojok

Tag: sales

Artikel

Sales Minyak Wangi Adalah Profesi Paling Getol dalam Dunia Persalesan

Avatar

Jika dibandingkan dengan sales produk lain, sales minyak wangi merupakan sales yang patut diberi nominasi sebagai sales paling getol dalam sejarah per-sales-an.

Artikel

Dilema Saat Bertemu Sales di Mal: Dicuekin Salah, Didengerin Juga Salah

Avatar

Saya nggak pernah masalah pergi ke mal, tetapi yang selalu bikin saya berpikir dua kali adalah parkirnya, mbak-mbak Jenius, dan sales yang sering ada di depan Gramedia.

Artikel

Pengalaman Jadi Surveyor: Dikira Minta Sumbangan Sampai Jualin Produk

A. Fikri Amiruddin Ihsani

Menjadi surveyor ternyata tidak semudah yang dibayangkan. Apalagi jika tugas survei yang saya kerjakan adalah amanah dari lembaga terpercaya.

Artikel

Sales Punya Target, dan Target Kadang Harus Disiasati dengan Trik Nyeleneh

Avatar

Jadi sales itu berat. Kalau mereka harus putar otak, sampe nyari pelanggan di aplikasi kencan, kamu kudu sans ya. Jangan baper apalagi emosi.

Artikel

Sales, Profesi Mulia, Ujung Tombak Sebuah Perusahaan

A. Fikri Amiruddin Ihsani

Miris melihat perilaku masyarakat kita yang belum bisa menghargai pekerjaan orang lain seperti SPG

Artikel

Sering Terjadi di Lowongan Kerja: Lowongannya Marketing, Ternyata Nyarinya Sales 

Avatar

Meski berada dalam satu proses bisnis yang sama, secara teori, marketing dan sales itu berbeda. Tapi perusahaan yang mem-PHP saya mencampur aduk keduanya.

Artikel

Kerja Jadi Sales yang Sering Bikin Mbatin “Gusti Paringono Kuat Atiku”

Yudha Pratama

Jadi Sales itu kadang kayak mendaki gunung tapi tanpa alas kaki, perihhhhh.

Artikel

Potensi Kebaikan Sales Penyebar Brosur di Depan Konter Hape untuk Pengendara

Avatar

Posisi mereka yang berdiri sejajar dan diatur presisi dengan jarak masing-masing dua depa itu mengingatkan saya atas contong-contong oranye di halaman Polres. Naluri saya ingin pamer skill berkendara zig-zag di antara para sales pun muncul.

Artikel

Tiga Hal yang Harus Dilakukan Saat Seseorang Menawarkan Bisnis MLM

Avatar

Teman saya yang awalnya nggak mau temenan dan pernah nge-bully saya habis-habisan, tiba-tiba nge-chat dengan ramah untuk nawarin MLM.

Artikel

Pengalaman Jadi Sales: Suka, Duka, dan Tips Biar Dapat Banyak Komisi

Kurnia Bijaksana

Pengalaman jadi sales mengajarkan saya: hampir semua orang bisa jadi sales. your skill doesn’t matter. Dan kalau kamu mau jadi sales, throw away your pride!