Tag: masa kecil

Artikel

Kegiatan Ga Guna di Masa Kecil yang Sekarang Bikin Ngakak. Jangan Bilang Kamu Sama

Avatar

Kegiatan-kegiatan di masa kecil tersebut tidak menyenangkan dan (kalau dipikir-pikir, juga) tidak memberikan pengalaman berharga.

Artikel

Alasan Saat Kecil Kita Gemar Tiduran di Tumpukan Baju yang Baru Diangkat dari Jemuran

Avatar

Tumpukan baju kering yang baru diangkat dari jemuran menghasilkan aroma khas yang bikin kita nyaman untuk rebahan di atasnya.

Artikel

Betapa Enaknya Menjadi Minky Momo Ketika Dewasa

Avatar

Selain bisa berubah menjadi dewasa, Minky Momo juga bisa menggunakan sihirnya untuk menekuni berbagai profesi. Nggak mungkin deh Momo jadi pengangguran.

Artikel

Belajar Sekaligus Mengatur Keuangan dengan Permainan Monopoli

Avatar

Dalam sebuah permainan monopoli juga menjadi ajang rebutan setiap pemain untuk saling memperbanyak jumlah tanah dan bangunan.

Artikel

Surat Protes SpongeBob SquarePants Kepada KPI

Erwin Setia

Saya hanya memintanya untuk membikin semacam surat protes kepada KPI yang seolah-olah selalu menganaktirikan ia dan kawan-kawannya.

Artikel

Gara-gara Chibi Maruko-chan Aku Jadi Pengen Makan Belut

Avatar

Kamu udah tahu Chibi Maruko-chan belum? Kalau anak 90-an yaqueen udah fasih banget sih sama tokoh anak kecil berpipi merona ini.

Artikel

Nostalgia Bermain Layangan

Seto Wicaksono

Salah satu kenangan dalam bermain layangan adalah saat bagaimana mengikat simpul tali yang katanya menentukan bagaimana cara layang-layang terbang.

Artikel

Pentingkah Mengejar Passion?

Avatar

Sebenarnya mencari passion tak cukup hanya sekedar bertanya, “Apa yang kita sukai?”, tapi juga berkaca apa yang orang lain sukai sekaligus kita sukai.

Artikel

Pas Kecil Lihat Orang Dewasa Pacaran, Pas Dewasa Lihat Anak Kecil Pacaran

Avatar

Latarnya di sekolah, tapi yang lebih banyak ditampilkan adalah adegan pacaran. Hal ini juga tentu saja bentuk  dari penyalahgunaan media sosial.

Artikel

Pencitraan Semasa Kecil

Avatar

Pencitraan masa kecil yang baru saya sadari bahwa hal tersebut ternyata adalah pencitraan setelah saya bukan anak kecil lagi.