Tag: Mahasiswa

Artikel

Salut Buat Mahasiswa yang Nolak Pulkam Karena Corona

Avatar

Demi menghindari risiko bawa pulang virus dari tempat rantau ke kampung, mahasiswa yang nolak pulkam ini harus merasakan puasa dan lebaran sendirian. Hiks.

Artikel

Betapa Menyebalkannya Teman yang Suka Ngomongin Tugas Kuliah

Alhaditsatur Rofiqoh

Bukan cuma nyebelin, temen yang suka ngomongin tugas di luar jam kuliah itu jahat. Dia ngerusak mood yang lagi tenang di rumah karena jadi kepikiran tugas.

Artikel

Bapak dan Ibu Dosen, Anjuran Kampus Itu Kuliah Online Bukan Ngasih Tugas

Avatar

Bukannya ngasih kuliah online, mahasiswa malah dikasih tugas banyak. Inikan bikin kami stress padahal harusnya untuk melawan corona itu jangan sambil stress

Artikel

Pak Jokowi, Selain UN, Skripsi Juga Harusnya Ditiadakan Tahun Ini

M. Farid Hermawan

Menimbang situasi saat ini. Serta melihat banyaknya keluhan dari mahasiswa yang skripsian karena sulit ngambil data. Skripsi juga baiknya ditiadakan, Pak!

Artikel

Kuliah Susah, Bayarnya Mahal, Pas Lulus Jadi Tukang Pijat

Avatar

Mahasiswa fisioterapi kuliahnya susah, lalu lulus dengan nasib tidak jelas. Seolah-olah membenarkan ejekan jurusan lain kalau kami “Tukang Pijat berijazah”

Artikel

Menikah Bukan Solusi Capek Kuliah

Avatar

Sebelum berpikir kalau menikah adalah solusi capek kuliah, coba dipikir dulu deh, apa iya kamu sudah pantas jadi seorang istri?

Artikel

Tips Bangun Pagi Tanpa Harus Nyusahin Orang Lain

Aly Reza

Saya diajari memerintahkan tubuh saya untuk bekerja seperti yang saya inginkan. Termasuk untuk bangun pagi. Dalam sains ini namanya kehendak bawah sadar.

Artikel

Saya Anak STIS dan Beginilah Enaknya Masuk Sekolah Kedinasan

Avatar

Kuliah gratis, dapat banyak fasilitas, setelah lulus langsung diangkat jadi PNS. Hal ini pasti bakal bikin kalian pengin masuk sekolah kedinasan.

Artikel

Kuliah Jurusan Ilmu Komunikasi yang Disangka Belajar Ngomong Doang

Avatar

Jurusan ilmu komunikasi itu kompleks, nggak seperti yang distereotipkan cuma belajar ngomong doang. Tapi juga belajar teori dan ilmu lain yang beririsan.

Artikel

Alasan Kenapa Anak Kos Harus Memelihara Kocheng

Avatar

Memelihara kocheng sudah teruji secara ilmiah bisa menghilangkan kesepian, kejenuhan, dan yang lebih baik lagi, bisa meningkatkan rasa kebahagiaan kamu!