Kucing Archives – Terminal Mojok

Tag: Kucing

Artikel

Kucing Bukan Mainan! Pencinta Kucing Harus Ubah Mindset dari Sekarang

Avatar

Dia: “Males banget kalau kucing lagi sakit, terus disuruh konsultasi ke dokter hewan.” Saya: “Dasar tuoloool!”

Artikel

Perjalanan Transformasi Kucing: Dari Kucing Hutan hingga Kucing Rumahan

Avatar

Ternyata, kucing yang selama ini berdampingan dengan manusia, tadinya merupakan kucing hutan yang hidupnya di alam liar.

Artikel

Dilema Melihara Kucing Liar: Bikin Iba, tapi Suka Ngeselin

Avatar

Saya segera jatuh hati dengan kucing kampung liar yang suka datang ke rumah saya. Namun, hubungan kami tak baik-baik saja.

Artikel

3 Alasan Mengurus Ikan Hias Itu Menyenangkan

Tazkia Royyan Hikmatiar

Memelihara ikan hias itu menyenangkan, loh. Kalau kalian belum pernah mencoba, saya kasih tiga manfaat pelihara ikan hias biar tertarik.

Artikel

Transformasi Mengharukan Emak Saya, dari Pembenci Jadi Pencinta Kucing

Avatar

Tadinya emak saya merasa terpaksa ketika menampung anak kucing itu. Namun, tanpa diduga kucing kecil itu berubah menjadi teman baiknya.

Artikel

Wawancara sama Mbaknya si Bintik, Kucing Gemas Penyegar Timeline Twitter

Muhammad Ridwansyah

Bintik punya hater nggak? Kok cuma Bintik yang dibikinin Twitter? Simak obrolan penulis Terminal Mojok dengan pemilik kucing kesayangan Twitter ini.

Artikel

Hey, Jangan Suka Buang Anak Kucing Tanpa Induknya dong!

Avatar

Membuang kucing aja udah salah besar, apalagi buang anak kucing tanpa induknya. Apa kalian nggak tahu penderitaan mereka?

Artikel

Pengalaman Berkali-kali Membantu Kucing Melahirkan

Avatar

Alhamdulillah, sejauh ini pasien-pasien kucing melahirkan saya selalu selamat dan sehat. Baik si emak kucing ataupun bayinya aman semua.

Artikel

Cacingan pada Kucing Jangan Disepelekan, Bisa Berakibat Kematian

Nita Maediana Rusmawati

Sebagai babu kucing, saya pernah punya majikan yang meninggal karena cacingan. Makanya saya nulis artikel ini supaya kalian nggak menyesal kayak saya.

Artikel

Andalan Orang Bantul Ketika Kasih Nama Kucing Peliharaannya

Gusti Aditya

Nama kucing ini dipakai ketika kucingmu atau kucing liar, masuk rumah dan nggondol makanan di meja makan, biasanya pemilik rumah bakal berteriak, “Wooo, jiangkrik!”