Artikel dengan Topik 'insecure' di Terminal Mojok

Tag: insecure

Artikel

Menjawab Pertanyaan Mengapa Lagu-lagu Tulus Selalu Cocok Jadi Teman Terbaik Kala Insecure Melanda

Mereka tak sempurna. Sama juga halnya denganmu. Jangan risaukan celamu, oh. Mungkin mereka bulan. Tapi ingat kau matahari. Cahaya mereka darimu~

Artikel

Bagi Laki-laki, Nicholas Saputra Adalah Sosok yang Merepotkan

Nicholas Saputra itu sosok yang merepotkan. Semua hal positif yang bisa diraih lelaki diembat semua sama dia. Terus yang lain gimana, Buos?

Artikel

Tetaplah Bahagia walau Tidak Berguna

Dengan tetap berbahagia, pelan-pelan kamu juga akan menemukan apa yang ingin kamu lakukan.

Artikel

Hidup Jadi Orang Cantik Nggak Enak, itu Kata Anime dan Drakor ini

Jadi orang cantik nggak enak: banyak yang PDKT-in tapi bikin risih, banyak temen yang deketin tapi palsu, selalu jadi pusat perhatian tapi bikin insecure.

Artikel

Memangnya Orang Cakep Nggak Boleh Insecure?

“Udah cantik tuh harusnya bersyukur bukan malah insecure! Kalau dia yang cantik aja merasa insecure nah gimana yang nggak cantik?”

Featured

Tenang, Tak Perlu Insecure Terhadap Pencapaian Seseorang di Usia 27 Tahun

Namun, tidak sedikit pula orang-orang yang insecure karena merasa diingatkan pada usia 27 tahun, mereka belum bisa berbuat banyak.

Artikel

Situ Yakin Lagi Quarter Life Crisis? Jangan-jangan Cuma Lagi Iri Aja

Ngerasa ngalamin quarter life crisis pas lihat orang seumuran yang lebih sukses. Lalu membandingkan kesuksesan mereka dengan diri sendiri. Ah itu sih iri!