Tag: insecure

Artikel

Hidup Jadi Orang Cantik Nggak Enak, itu Kata Anime dan Drakor ini

Siti Halwah

Jadi orang cantik nggak enak: banyak yang PDKT-in tapi bikin risih, banyak temen yang deketin tapi palsu, selalu jadi pusat perhatian tapi bikin insecure.

Artikel

Memangnya Orang Cakep Nggak Boleh Insecure?

Avatar

“Udah cantik tuh harusnya bersyukur bukan malah insecure! Kalau dia yang cantik aja merasa insecure nah gimana yang nggak cantik?”

Featured

Tenang, Tak Perlu Insecure Terhadap Pencapaian Seseorang di Usia 27 Tahun

Seto Wicaksono

Namun, tidak sedikit pula orang-orang yang insecure karena merasa diingatkan pada usia 27 tahun, mereka belum bisa berbuat banyak.

Artikel

Situ Yakin Lagi Quarter Life Crisis? Jangan-jangan Cuma Lagi Iri Aja

Avatar

Ngerasa ngalamin quarter life crisis pas lihat orang seumuran yang lebih sukses. Lalu membandingkan kesuksesan mereka dengan diri sendiri. Ah itu sih iri!