Mempertimbangkan Percaya Pada Roy Kiyoshi Setelah 4 Ramalannya Betulan Kejadian – Terminal Mojok

Mempertimbangkan Percaya Pada Roy Kiyoshi Setelah 4 Ramalannya Betulan Kejadian

Featured

Mohammad Hidayatullah

Bagi sebagian orang ramalan adalah suatu kemusrikan yang tidak patut dijadikan pedoman hidup, sebagiannya lagi menganggap ramalan tak lebih dari memperkirakan apa yang akan terjadi di masa depan, kalo menurut saya sih ramalan itu Hipotesa yang belum di uji coba, alias bisa bener bisa salah (Tebak-tebakan).

Saya percaya kalau  nggak semua peramal itu asal-asalan dalam meramal, ada juga yang emang punya kemampuan Supra-natural, (merk Yamaha tentunya). Terlebih jika dia sudah menyandang predikat sebagai anak Indihome eh indigo. Wuhh tajem sekali pasti indera penciumannya, bak kucing nemu ikan goreng.

Salah satu anak indigo yang memang bener-bener punya kemampuan supranatural adalah Roy Kiyoshi, paranormal yang satu ini pastinya sudah tidak diragukan lagi kenormalan kemampuannya. Selain terkenal akan kemampuannya, dia juga terkenal karena mukanya itu mirip logo Arsenal, lancip kebawah, astaga dasar netijen julid.

Sebagai paranormal  tentunya dia sangat lekat dengan hal yang berbau mistis, tapi beda dengan dukun ya, dia sedikit berkelas, tidak suka dengan bau bau kemenyan, kalau dupa sih nggak tahu hehe.

Saat membintangi acara Karma The Series, ia pun sangat lihai dalam melamar, eh meramal para partisipan di acaranya, “Hmm sepertinya saya melihat sosok tamu yang tak diundang, Robby”, “seperti apa sosok nya roy?”, “memakai topi, kepala nya gak kelihatan, di telinga nya ada benda yang lumayan besar” ujar Roy ,”Itu Kameramen, akhii” sahut Robby.

Meskipun banyak yang mengira kalo acara Karma itu settingan, nyatanya ratingnya kian melejit. Emang ya, kalo udah bawa-bawa makhluk astral pasti bawaannya laku keras, ini bisa dibilang pesugihan di sektor industri pertelevisian.

Nggak ada salah nya untuk sedikit mempercayai eksistensi Roy Kiyoshi, karena tidak bisa dimungkiri, kita tidak hanya hidup sendirian di muka bumi, ada bangsa lain yang tak kasat mata juga hidup berdampingan dengan manusia, yang bisa melihat adalah manusia yang mempunyai kemampuan, anak indigo contohnya, macam Roy. Saya jadi curiga, yang menjadi dalang di balik penyeberan kunci jawaban UN, sebelum adanya UNBK itu adalah Roy, secara dia kan bisa menebak soal-soal yang akan keluar dalam ujian nanti, kurang ajar kau roy.

Tak hanya itu, Roy Kiyoshi pun mampu meramal peristiwa yang akan terjadi di tahun 2020, dan benar saja tanpa typo sedikitpun, ramalan tersebut tepat sasaran, tidak seperti bantuan pemerintah, yang meleset mulu, ehh canda. Berikut adalah beberapa ramalannya yang terbukti terjadi:

Baca Juga:  Berteman dengan Anak Indigo, Deg-degan tapi Seru

1. Akan ada kasus Bullying yang berakhir dengan bunuh diri

Yap benar, kasus ini muncul di bulan februari, salah satu siswi melompat dari gedung lantai 4 di sekolahnya. Cara kerja ramalannya cepat juga ternyata, belum nyampe sebulan tahun 2020, eh udah benar kejadian. Meskipun kasus bullying di Indonesia bisa dikatakan setiap tahun ada, ya setidaknya ramalan Roy Kiyoshi sudah bener.

2. Artis Senior wanita Indonesia meninggal

Hmm, ramalan yang ini bisa bikin deg-deg an sebenernya, takut aja gitu artis kesayangan saya yang dipanggil, luna manyun. Ternyata eh ternyata artis senior itu adalah Ria Irawan, meningal pada 6 Januari, turut berduka cita. Mendengar kabar ini netizen pun langsung tancap gas mengomentari postingan Roy Kiyoshi, “Wahh, ramalannya tidak pernah meleset, 98% bener”, “Tebakannya jarang meleset” kadang kesel sih liatnya, ini ada orang meninggal bukannya berduka malah sibuk memberi testimoni atas kinerja ramalan roy.

3. Hadirnya penyakit aneh

Ramalan ini tentunya saat ini masih kita alami bersama, walaupun yang disebutkan penyakit bukan virus, tapi sama aja, ini menggegerkan Eropa seperti yang disampaikan mas Roy, saya kok jadi kepikiran jangan-jangan yang dimaksud elite global itu Roy Kiyoshi, dia bagian dari Iluminati.

Seharusnya sih ramalannya lebih diperinci lagi mas Roy, yang nemuin vaksinnya negara apa, akan adanya lockdown yang membuat rakyat krisis ekonomi, terus hadirnya sosok tukang gebuk drum yang kemudian menjadi ahli tafsir konspirasi, sampai ke youtuber pekok yang bagi-bagi sekardus Indomie isinya malah mie sedap. Kalo lengkap gitu, mas Roy saya kasih hadiah, proses ruqyah nanti.

4. Banyak Artis tersandung Narkoba

Nah, yang ini yang paling menarik dibahas, artis pertama yang rela menjadi sasaran ramalan Roy Kiyoshi adalah Lucinta Luna, artis yang mampu membangkitkan gairah kita untuk memukul kepalanya *astagfirullah*.

Baca Juga:  Julid Abadi, yang Fana Itu Kebaikan dan Keburukan

Tepatnya bulan februari lalu, dia diringkus di apartemennya dengan dugaan penyalahgunaan narkotika. Sangat hebat bukan ramalan Roy Kiyoshi? Dia pun dikenal totallitas dalam bekerja, bagaimana tidak, dia rela menjadi objek dari ramalannya sendiri. Yaa dia diangkut mobil polisi karena diduga memakai narkoba, senjata makan tuan nih Yee.

Saya jadi heran, kenapa sekelas Roy Kiyoshi tidak merasakan aroma kehadiran polisi, atau setidaknya dia sudah tau sebelum penggrebekan itu akan terjadi kepada dia.

Kemungkinannya adalah dari pihak polisi juga ada yang mempunyai kemampuan supranatural, jadi saat mendekati rumah Roy “Hmm saya mencium aroma sabu-sabu ndan, dari dalam rumah Roy”, “okee angkutt” perintah komandan, “Eh bentar ndan, kita harus bawa narkoba ndan untuk menipu Indra penciuman si Roy”.

Akhirnya saat polisi mendatangi kediamannya, “Saya mencium aroma kehadiran kurir narkoba” tapi ternyata setelah dibuka pintunya malah pak polisi. Yaah diprank. Mungkin sedramatis itu proses penangkapannya ya siss, Roy kalah ilmu dengan pihak kepolisian. Masih ragu untuk mempercayai ramalan Roy Kiyoshi? Tingkat kebenaran nya udah diatas 90% loh, ya walaupun ahli statistika juga bisa meramal peristiwa-peristiwa semacam itu.

Selanjutnya kita tunggu saja, apakah Roy Kiyoshi mampu meramal kapan ia bebas, atau setidaknya meramal dia terkena pasal apa dan tentang apa.

BACA JUGA Pengalaman Punya Indra Keenam: Kadang Enak, Lebih Banyak Nggak Enaknya atau tulisan Mohammad Hidayatullah lainnya.

Terminal Mojok merupakan platform User Generated Content (UGC) untuk mewadahi jamaah mojokiyah menulis tentang apa pun. Submit esaimu secara mandiri lewat cara ini ya.

Pernah menulis di Terminal Mojok tapi belum gabung grup WhatsApp khusus penulis Terminal Mojok? Gabung dulu, yuk. Klik link-nya di sini.

---
7


Komentar

Comments are closed.