TERBARU


Artikel

Pejuang LDR Hanya Butuh Ketemu, Bukan Tips Sukses

Avatar

Berbagai tips sukses telah kubaca dan kuterapkan. Tapi, pejuang LDR itu tidak butuh tips sukses, hanya butuh ketemu saja. Kangen 🙁

Artikel

Dalam Menyederhanakan dan Meningkatkan Kadar Umpatan, Orang Ngapak Lebih Orisinal

Fadlir Nyarmi Rahman

Jika di Jogja-Solo menyiasati umpatan dengan memelesetkannya, orang ngapak justru hanya memotong sebagian suku kata dan mengambil selebihnya.

Artikel

Ketika Orang yang Biasa ke Angkringan Mengunjungi Kafe Kelas Menengah

Avatar

Dengan penuh percaya diri, kawan saya pesan minuman yang namanya bagus dan paling murah di kafe kelas menengah, yaitu espresso.

Artikel

Anime Netflix Bikin Wibu Susah Mendefinisikan Kata ‘Anime’ Itu Sendiri

Gusti Aditya

Lah, katanya anime itu khas Jepang, tapi anime Netflix terasa lebih fleksibel dan menggandeng banyak negara. Jadi definisi anime itu apa?

Artikel

Selain Hobi Tawuran, Anak-anak di STM Saya Dulu Juga Hobi Pelihara Demit

Avatar

Setelah latihan karawitan, teman saya yang memelihara demit berbentuk Bima, pengin kesurupan sama demitnya sendiri.

Artikel

Sebetulnya, Mbah yang Memanjakan Cucunya Nggak Selalu karena Sayang

Avatar

Akhirnya saya tahu “kegagalan” dalam konsep mendidik ala si mbah. Pasalnya, secara fisik dan emosional, beliau memang butuh untuk direhatkan.

Artikel

Panduan Modifikasi Motor biar Hasilnya Nggak Kelihatan Lebay dan Tetap Fungsional

Avatar

Modifikasi sah-sah saja dilakukan dan urgen dilakukan. Semisal sering lupa menaruh motor di parkiran karena banyak banget motor serupa.

Artikel

Ikut Pilkada kok Nebeng Nama Besar Keluarga, Ora Mashok

Avatar

Musim pilkada kembali tiba. Para paslon sedang menjual diri segencar-gencarnya, merayu dengan genit-genitnya, dan kampanye sebagus-bagusnya.

Artikel

Menjadikan Hot Wheels Sebagai Investasi? Pikir-Pikir Lagi deh

Avatar

Apakah Hot Wheels yang harganya 30 ribuan bisa jadi investasi? Mobil mainan 30 ribuan itu bisa nggak jadi harganya miliaran 40 taun kemudian?

Artikel

3 Hal yang Sering Jadi Perdebatan tentang Maulid Nabi

Avatar

Sampai hari ini, masih ramai perbincangan yang meruncing tentang Maulid Nabi yang sampai-sampai mengkafirkan dan membid’ahkan orang lain.