tanda cowok serius sama kamu pacaran menikah gebetan naksir asmara mojok.co
tanda cowok serius sama kamu pacaran menikah gebetan naksir asmara mojok.co

5 Tanda Cowok Sedang Serius Banget Sama Kamu

MOJOK.COKalau orang mulai curhat asmara dengan topik ciri orang yang serius sama kita saat itulah kita diajak pusing sama urusan orang. Tanda cowok serius sama kamu itu memang susah dilihat, salah dikit ambyar asmara kita.

“Mas, dia serius sama aku nggak ya? Soalnya dia kalo chat aku tuh disambi main DotA.”

“Kamu kira aku bapaknya?”

Itu sekilas jawaban yang saya lontarkan ketika dicurhati adik tingkat saat masa kuliah. Kalau udah pada dimabuk asmara, remuk sudah. Saya dianggap punya pengalaman asmara yang banyak karena tingkat kandas dan berhasil saya imbang, maka saya sering dimintain pendapat masalah asmara. Ujung-ujungnya pertanyaan mereka sama, minta tanda-tanda cowok/cewek yang serius gimana nganti jeleh.


Karena mumpung saya sudah jadi redaktur di Mojok, saya punya kesempatan untuk menuliskan beberapa tanda cowok/cewek yang serius sama kalian. Sejauh yang saya tahu, tingkat kevalidan tanda ini hampir 100 persen. Kok hampir? Yang sempurna itu hanya Tuhan. ITU.

Tanda cowok serius sama kamu yang pertama adalah mau kompromi.

Kamu tukang kentut? Kamu ngisingan? Kalau calon pasanganmu baik-baik saja dengan itu, berarti bisa jadi dia sudah menerima apa adanya dan serius sama kamu. Kalau kamu punya kebiasaan aneh dan dia fine-fine saja dengan itu, berarti dia melihat hal terbaik dalam dirimu.

Baca juga:  (Bom) Bunuh Diri dan Nalar Sederhana Mengapa Neraka Ganjarannya

Kecuali kamu punya riwayat bau badan karena pola hidup nggak bersih. Tolong lah, Sis, diubah. Susahnya beli deodoran sama mandi apa sih.

Tanda cowok serius sama kamu yang kedua adalah mendukung kalian untuk maju.

Kalau kamu punya bakat dan ingin diasah dan calon pasanganmu menyemangatimu, itu tandanya mereka serius sama kamu. Jarang lho ada orang yang mau mendukung ide-ide bergerak maju. Kalau dia sampai mendukung penuh, gas dirabi wae, mbak!

Contohnya gini. Kalau menurut cowokmu kamu itu cocok jadi caleg dan dia mendukung, pasti dia serius sama kamu. Apalagi kalau sampai dibikinin jargon kampanye, banner, sampai menganalisis partai yang cocok sama kamu. Itu mahaserius.

Tanda cowok serius sama kamu yang ketiga adalah bisa nyanyi nada tinggi.

Beneran ini. Kalau mereka bisa nyanyi nada tinggi, biasanya mereka serius. Kalau nggak percaya, tanya Candil sana.

Tanda cowok serius sama kamu yang keempat adalah suka pake hitam-hitam.

Cowok memang sering banget beli baju hitam, nggak tau kenapa. Tapi memang katanya kaos warna hitam cocok untuk warna kulit apa saja dan dipadukan dengan warna apa pun masuk. Contoh cowok terkenal yang sering pake hitam-hitam adalah Serius Black.

Tanda yang terakhir adalah dahinya mengkerut.

Ketika ngobrol sama kamu dahinya mengkerut, bisa dipastikan dia serius sama kamu. Bukan karena eek. Dia begitu fokus terhadap kata-katamu sampai kulit kepalanya tergulung untuk mencerna kalimatmu.

Baca juga:  Pajero, Fortuner, dan Kendaraan yang Lekat dengan Stigma Negatif Pemiliknya

Itu adalah beberapa tanda orang serius sama kamu. Kalau nggak berguna, nggak masalah. Lah kalian, mau tahu cowok serius aja sampai googling atau tanya teman. Mau tahu dia serius apa nggak ya tanya langsung ke orangnya. Jaman sekarang fasilitas ngobrol banyaknya bukan main, mau cari lokasi ngobrol juga pilihannya nggak karu-karuan, kok ya masih sibuk menebak aja.

Kalau kalian sampai googling cuma demi tahu tanda-tanda gebetan atau pasangan itu serius apa nggak, mungkin pesan ini cocok buat kamu: Hidup nggak melulu tentang kandas dan asmara karena kamu bukan tokoh di lagu-lagunya Didi Kempot.


BACA JUGA Kok Klitih di Jogja Nggak Selesai-selesai? dan artikel menarik lainnya di POJOKAN.