“Mbak, punya korek nggak?”

“Wah, maaf … nggak punya, Mas.”

“Kalau tang sama dongkrak, punya?”

“Nggak punya juga, Mas.”

“Tapi kalau nomor hape, pasti punya dong ….”

Dialog norak ala-ala gombalan minta nomor kontak di atas barangkali sudah pernah Anda dengar. Yah, semua orang mungkin sudah paham betul bahwa nomor kontak adalah hal yang penting dalam usaha mendekati perempuan idaman.

Konon, sembilan puluh tiga persen hubungan asmara berawal dari percakapan ponsel, baik via SMS, WhatsApp, LINE, maupun BBM. Karena itu, tak heran jika nomor ponsel (atau akun messaging) menjadi salah satu faktor keberhasilan pedekate.

Kenyataannya, meminta nomor kontak kepada seorang perempuan ternyata bukan hal mudah. Banyak lelaki yang jiper dan terpaksa mundur pada proses ini karena ketidakberaniannya. Padahal, jika tahu cara yang tepat, meminta nomor kontak perempuan tak seberat yang dibayangkan.

Berikut ini adalah beberapa cara meminta nomor kontak perempuan yang sudah kami himpun dari berbagai sumber.

Gunakan Akun Non-Personal

Anda bisa bertanya nomor kontak perempuan yang Anda suka dengan menggunakan akun media sosial non-personal. Misal, Anda pegang akun Twitter Mojok, Anda bisa menanyakannya lewat DM-DM manis.

Umpama perempuan yang ingin Anda dekati adalah seorang yang aktif di dunia kepenulisan, kirimkan saja DM, “Mbak, kami sedang ingin membuat acara pelatihan menulis. Saat ini kami sedang berproses mengumpulkan beberapa nama, dan nama Mbak masuk dalam radar kami. Boleh kami meminta nomor ponsel yang bisa kami hubungi?”

Orang mana pun pasti akan dengan senang hati memberikan nomor kontaknya jika diberi angin seperti itu.

Lah, kalau nanti dia tanya acaranya kapan dan di mana, gimana jawabnya?

BACA JUGA:  Maafkan Saya, Tatang, Maafkan saya, Rumah Makan Padang

Hasyah, gampang, jawab saja, “Maaf, Mbak, gedung yang mau buat acaranya roboh kena angin puting beliung, jadi acaranya dibatalkan.”

Pakai Google Form

Ini cara yang tak kalah ampuh. Caranya adalah dengan menggunakan Google Form. Anda bikin saja form yang seolah-olah dibikin mahasiswa yang sedang menjaring kuesioner pengumpulan data sebagai materi skripsi. Dalam salah satu form, tambahkan kolom nomor kontak yang perlu diisi.

Nantinya, Anda bisa memberikan tautan form ini kepada si perempuan pujaan Anda dengan embel-embel minta bantuan.

“Temenku sedang butuh mengumpulkan kuesioner buat skripsinya soal perkembangan landak di tengah gempuran teknologi informasi dan komunikasi, kamu bisa bantu ngisi?”

Berlagak Minta Nomor Orang Lain

Ini cara agar Anda tidak malu dan tidak kelihatan terlalu berhasrat memiliki nomor perempuan target Anda.

“Eh, Nadia, kamu punya nomor si Anton, nggak? Dia katanya mau pesen katering buat acara khitanan adiknya. Kemarin pas mau aku hubungi, nomornya hilang.”

“Punya, catet ya.”

*berlagak cari hape* “Wah, jebul aku nggak bawa hape.”

“Yah, terus gimana?”

“Ya udah, kamu kirimin via wasap aja ya, ini nomorku.”

*MASAK AEEEEEER~

Komentar
Add Friend
No more articles