Dari orang yang fanatik zodiak, sampai kaum yang menganggap zodiak hanya mitos—atau bahkan makhluk Mars yang perhitungan zodiaknya beda sama penduduk bumi, kayaknya semua sudah mafhum semua gimana tabiat Gemini.

Bagaimana tabiat Gemini, Saudara-saudara?

Yak, betul, lelaki Gemini adalah makhluk genit yang suka snob. Entah snob kepintaran, kegantengan, daya tarik, atau snob kegenitan itu sendiri. Padahal belum tentu pintar, ganteng, dan menarik. (Ngaca, woy!) Atau suka pamer sepatu dan kisah abadinya sama mantan. (Eh, ini maksudnya siapa ya?) Tapi lelaki Gemini memang punya kemampuan alamian yang bagus dalam hal bersosial. Pantes, banyak yang jadi social climber.

Sementara, perempuan Gemini terkenal sebagai perempuan yang kepercayaan dirinya bikin sebel cewek-cewek insekyur atau makhluk-makhluk medioker. (Sebelum lanjut, Marol cuma mau mengingatkan: seharusnya perempuan sedunia itu bersatu dan saling mendukung satu sama lain, untuk melawan Baja Hitam RX, eh, melawan sistem dunia yang tidak adil terhadap perempuan. Bukan malah saling insekyur dan mencibir. Amin, amin, amin 33 kali ~)

Lanjut, ya.

Kepercayaan diri tingkat gemininya itu membuat mereka menjadi perempuan-perempuan yang meski medioker juga tapi tetap percaya diri menembus segala tantangan, cibiran, dan kebodohan-kebodohan mereka sendiri. Iya, saking pedenya kadang orang gemini jadi terdengar self sentris dan, hey, kamu nggak sepintar itu, tolong sadar diri sedikit. Kalau yang tidak terlalu percaya diri pun, Gemini tetap banyak pembencinya seperti Raisa yang berzodiak gemini dan mengaku introvert dan suka minder. Bagaimana tidak banyak yang sirik kalau Hamish Daud pangeran kecintaan umat berhasil dimilikinya.

Baik Gemini laki-laki atau perempuan, mereka punya karakter menonjol yang sama: moody dan kurang stabil.

Tapi, kalian tahu enggak sih apa saja zodiak presiden Indonesia? Dari tujuh orang yang sejauh ini pernah memimpin negara ini, zodiak terbanyak adalah Gemini. Yakni tiga dari tujuh. Tiga Gemini, dua Virgo, satu Aquaris dan satu Cancer. Siapa aja presiden berzodiak yang banyak hatersnya itu? Kasih tahu enggak yaaaa.

Mereka adalah Soekarno, Soeharto, dan Jokowi. Soekarno dan Soeharto ini ulang tahunnya berdekatan, 6 Juni dan 8 Juni. Tapi kenapa kalian enggak akur padahal zodiaknya samaan? Soeharto, apa yang kamu lakukan ke Soekarno itu jahat.

Sementara Jokowi, 21 Juni, sudah Gemini akhir yang agak kecancer-canceran. Tambah sebel nggak sih sama Gemini? Udah mereka biasanya hits di pergaulan, nggak malu jadi pusat perhatian, pinter nyepik, eh, presiden juga banyak yang Gemini. Lain kali kalau mau milih presiden jangan lupa lihat zodiaknya dulu ya, haha.

BACA JUGA:  Berapa Penghasilan Kaesang Pangarep dari Youtube?

Soekarno, womanizer yang “Aduuuuh, Bok!”. Perempuannya di mana-mana. Genit pisan. Ini bukti bemini itu moody banget. Pak Karno yang semoody-moody-nya random banget, mau ngawinin setiap perempuan syantik yang terlihat mata, haha. Tapi Soekarno memanfaatkan dengan baik kekuatan Gemininya dalam bersosial dan menjadi pusat perhatian, enggak heran kalau dia jadi orator massa yang kharismatik.

Lain Soekarno lain Soeharto. Meski sama-sama Gemini, tapi Soeharto terhitung lebih setia dan enggak genit. Kata orang-orang sih, ya siapa yang berani macem-macem sama Bu Tien, bisa hancur kariernya, kuwalat. Itu mitos tahun 90-an gitu deh. Tapi moody-nya tetap sama, kalau lagi moody mau nembak rakyatnya ya nembak, kalau lagi moody mau bikin ciut anak kecil dengan pertanyaan, “Kenapa kamu tanya begitu, hah? Siapa yang suruh, siapa?” Ya sesukanya. (Kemudian Marol mengadakan penelitian peran zodiak dalam menciptakan diktator dunia.)

Jokowi, Gemini yang agak paling stabil di antara kedua pendahulunya karena dia sudah agak bercampur sama Cancer. Tapi tetap masih moody. Kalau mood-nya lagi mau ngasih sepeda, ya ngasih. Kalau lagi nggak mood ngasih sepeda, tolong kasih Marol rumah DP 0% aja, Pak Presiden :(.

Gemini (21 Mei – 20 Juni)

Asmara: Dendam Nyi Blorong

Karier: Takis Management-nya Awkarin aja bisa bubar. Jangan takabur, Kisanak.

Keuangan: Barangsiapa yang tidak menyegerakan membayar hutang, maka dia bukanlah bagian dari umatku.

Kesehatan: Mungkin kamu butuh mainan Squishy biar kayak Ria Ricis.

Cancer (21 Juni – 22 Juli)

Asmara: Yang sudah ya sudah, jangan diungkit-ungkit lagi.

Karier: Kamu tidak cocok di air, nanti masuk angin.

Keuangan: Jangan kayak orang susah. Eh, emang lagi susah ya? 🙁

Kesehatan: Enggak ada yang suka deket-deket sama orang negatif. Karena ini bukan Matematika yang negatif kali negatif silahkan kirim jawaban yang benar ke redaksi Mojok.

Leo (23 Juli – 22 Agustus)

Asmara: Siapa sih yang enggak suka merasa dicintai, begitu juga pasanganmu.

Karier: Lagi rebel ya? Pantesan pake sendal jepit.

Keuangan: Muka sendal jepit, kantong ChevalierXDiansastrowardoyo.

Kesehatan: Sahur pake sari roti doang nanti dituduh kavir.

Virgo (23 Agustus – 22 September)

Asmara: Apa salahnya berkenalan dengan orang baru?

BACA JUGA:  Presiden Jokowi, Tolong Jangan Bunuh Mary Jane

Karier: Beat your own laziness like Honda Beat

Keuangan: Miskin structural.

kesehatan: Namaste adalah koentji.

Libra (23 September – 22 Oktober)

Asmara: Tuhan memang satuuu, tapi~

Karier: Pikirkan agak lebih panjang keputusan-keputusan yang akan kamu ambil, sepertinya keputusan itu dampaknya tidak pendek.

Keuangan: Rezeki sudah ada yang ngatur, yakni mekanisme pasar.

Kesehatan: Di sini anxiety, di sana anxiety, di mana-mana anxiety~ Bacanya nggak usah sambil nyanyi, lho

Scorpio (23 Oktober – 21 November)

Asmara: Asal sruduk, ih, kayak kebo Pak Kades 🙁

Karier: Bawa semprotan merica untuk perjalanan kali ini. Be safe, Darling.

Keuangan: Bulan puasa seharusnya bisa lebih hemat kalau enggak mborong kurma sepohon-pohonnya

Kesehatan: Cheating adalah masalah terbesar diet, Hey Scorpio.

Sagitarius (22 November – 21 Desember)

Asmara: Kebebasan memang nafas utama Sagitarius, tapi Liberte tak selamanya Egalite Fraternite.

Karier: Nangis aja kalau mau nangis, ditahan-tahan nanti jadi bisul.

Keuangan: Lumayan, bisa Gofood tiap hari.

Kesehatan: Menenangkan diri agar tidak menyakiti orang sekitar itu lebih bijak. Karena yang lebih jauh itu Surabaya ke barat daya dikit.

Capricorn (22 Desember – 19 Januari)

Asmara: Baru pertama kali ya?

Karier: Mainnya jauh banget sampe ke Instagram live-nya Justin Bieber :’(

Keuangan: Gimana ya cara bikin akun sehits Lambe Turah? Lumayan banget, lho, hasil endorse-nya.

Kesehatan: Persiapkan tubuh untuk menghadapi perubahan iklim dan ketemu Justin Bieber

Aquarius (20 Januari – 18 Februari)

Asmara: Hubungan bisa terjalin oleh cinta, ambisi, atau rasa benci. Karena kalau yang terlilit, itu hutang.

Karier: Panjat, panjat, panjat sosial~

Keuangan: wkwkwkkwkwk

Kesehatan: Jangan kasih kendor~

Pisces (19 Februari – 20 Maret)

Asmara: Kamu receh 🙁

Karier: Bakal ada promosi, tapi boong~

Keuangan: ena~

Kesehatan: tidak ada yang lebih tabah dari hadeeehhhh

Aries (21 Maret- 19 April)

Asmara: Ciyeee, serius banget ngomongin goal. Pacaran apa sepak takraw?

Karier: Buru-buru itu temannya setan.

Keuangan: Buka-buka online shop-nya nanti aja, kalau THR cair.

Kesehatan: ambil nafas dalam-dalam, keluarkan pelan-pelan, jemuran jangan lupa diangkat.

Taurus (20 April – 20 Mei)

Asmara: Makan malam yang romantis, biar punya bahan buat posting Instagram.

Karier: Kalau ada olimpiade jumping conclusion, kamu juaranya.

Keuangan: Sudahlah, Burhan.

Kesehatan: Ikuti arah angin laut, Insya Allah cantik.

Komentar
Add Friend
No more articles