Nia Ramadhani Bagi-Bagi Hape dan Ajarkan Sikap Totalitas

MOJOK.CO Di balik keglamoran dan kecantikannya, Nia Ramadhani ternyata memiliki misi tersendiri untuk mengajarkan sikap totalitas pada kita semua. Termasuk di antaranya adalah sikap bagi-bagi hape.

Mantan pesinetron Indonesia yang kini menjadi sosialita cantik, Nia Ramadhani, lagi-lagi mencuri atensi masyarakat. Selain dikenal kembali namanya berkat #girlsquad bersama Chacha Frederica, Jessica Iskandar, dan artis-sosialita lainnya, Nia Ramadhani dianggap sebagai sosok wanita yang hidupnya didambakan banyak orang. Apa lagi, ia kini hidup berkecukupan dengan tiga orang anak dan perannya sebagai istri dari Ardi Bakrie yang merupakan anak dari Aburizal Bakrie.

Secara fisik, paras cantik Nia tetap menjadi idaman. Pasalnya, meski telah tiga kali melahirkan, penampilan pemeran Bawang Merah di sinetron 90-an ini tetap mencuri perhatian dan tampak sangat muda seperti remaja masa kini.

Padahal, di saat bersamaan, yang beneran remaja aja belum tentu keliatan kayak remaja ya kan :(((


Hingga hari ini, kalau dipikir-pikir kembali, Nia Ramadhani sesungguhnya lebih dari sekadar istri Ardi Bakrie yang konon pembantunya lima belas orang. Nia Ramadhani, sesungguhnya, adalah ‘guru’ bagi kita untuk menjalani hidup dengan penuh totalitas, bukan setengah-setengah.

Totalitas Merayakan Ulang Tahun Anak

Kabar terhangat dari Nia Ramadhani dimulai dari pesta ulang tahun putra bungsunya, Magika, yang digelar Sabtu kemarin (12/5). Ulang tahun yang keberapa?

Baca juga:  Yahya Waloni dan Kursi Gereja yang Tertukar

Yak, saudara-saudara, pesta ulang tahun ini digelar untuk merayakan ulang tahun pertama anak ketiganya, Magika. Pertama. P-e-r-t-a-m-a.

Eiiits, jangan salah. Nggak ada yang aneh kok dari merayakan ulang tahun pertama. Lagi pula, yang perlu kita garis bawahi di sini adalah niat tulus Nia Ramadhani yang menyatakan untuk tidak lagi merayakan pesta ulang tahun anak. Seperti sikapnya yang totalitas, pernyataan Nia ini didukung dengan kejutannya pada para tamu undangan yang bisa menjawab pertanyaan-pertanyaannya dalam acara, yaitu dengan…

…membagi-bagikan iPhone X dan hape Oppo!!!

Sebelum terkejut-kejut lebih lama, Nia menegaskan kembali, “Karena ini penutupan. Saya nggak akan bikin acara gede-gedean lagi.”

Oke, mulai sekarang, waspadalah jika tiba-tiba orang-orang terdekatmu membagikan hadiah yang wow wow wow banget~

Totalitas Jadi ‘Barbie’

Dalam foto-fotonya di Instagram, Nia kerap tampil cantik jelita bak Barbie. Wajahnya seolah berubah tirus dengan mata yang sungguh menawan. Dilansir dari Wolipop, tampilan Nia ini adalah jelmaan karya dari penata rias bernama Imel Vilentcia.

Seperti sikap dasar Nia yang penuh totalitas, urusan make up ini pun harus dilakoni sungguh-sungguh. Kalau kita-kita ini biasanya ‘meniruskan’ pipi dengan teknik countour sederhana yang bisa didapat dengan harga 40 ribu rupiah aja, Nia Ramadhani jelas beda kelas. Untuk tampilan kecenya, ia ternyata perlu merogoh kocek sampai…

Baca juga:  Penjelasan Pegawai BNN tentang Alasan Polisi Sering Memusnahkan Ganja dengan Membakarnya di Ruang Terbuka

…3 juta rupiah~

Ya, ya, ya, nggak usah ngeluh sambil bilang, “Itu gaji sebulan!” gitu deh. Namanya juga totalitas.

Totalitas Jadi Istri Orang

Menikah kala usianya 20 tahun, Nia menunjukkan keinginan besarnya untuk totalitas mengabdikan dirinya pada sang suami. Kalau biasanya di Facebook zaman dulu ada nama alay semacam Rianti Sayang Dhoni Selamanya, Nia Ramadhani mampu mendobrak kebiasaan itu. Per 2010, ia telah resmi mengganti nama aslinya yang semula adalah Prianti Nur Ramadhani menjadi Ramadhania Ardiansyah Bakrie.


Bukan cuma nama, sikap Nia yang totalitas menjadi istri Ardi ini ditunjukkan pula lewat cincin pernikahan keduanya tahun 2010 lalu. Cincin berlapis emas itu kabarnya diisikan campuran darah Nia dan Ardi. Bagi Nia, dibandingkan berlian, cincinnya tentu akan lebih berharga dengan adanya darah sang suami.

Mulai dari rela ganti nama sampai perkara cincin, Nia Ramadhani seolah ingin menegaskan keinginannya menjadi istri yang baik bagi Ardi, which is bisalah kita ambil nilai-nilai baiknya.

Tapi masalahnya… calon suaminya mana nih :((((